Gendong Siswa yang Pingsan Saat Upacara, Pria Ini Malah Kesandung dan Pingsan Juga

"Pelajar pria sigap menggendong pelajar yang pingsan, tapi kemudia ia juga ikut pingsan"

Viral | 18 August 2022, 02:13
Gendong Siswa yang Pingsan Saat Upacara, Pria Ini Malah Kesandung dan Pingsan Juga

TamanPendidikan.com - Seorang pelajar perempuan alami pingsan saat mengikuti upacara di lapangan sekolah. Seorang pria yang lalu sigap menggendong pelajar yang pingsan ini.

Tapi kemudian, pertolongan ini menyebabkan celaka. Pria tersebut juga ikut terjatuh pingsan tak sadarkan diri.

Video seorang pria yang gendong siswa pingsan lalu ikut pingsan pula diunggah oleh akun instagram @say.video. Dalam video itu terlihat seorang siswi yang pingsan saat mengikuti upacara bendera. Nampak situasi siswa-siswi di sekolah itu pun jadi heboh.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

Melihat kejadian itu, maka secara cepat dan tanggap langsung ada seorang siswa pria yang menolongnya. Ia mengevakuasi dengan cara menggendong siswi yang pingsan tersebut. Mungkin pelajar penolong ini bermaksud membawa siswi yang pingsan menuju tempat yang teduh.

Hal mengejutkan kemudian terjadi. Saat pria yang menggendong siswi itu berjalan, ia alami kesialan. Pria ini kesandung. Akibatnya kemudian, pelajar pria ini jatuh terjungkal bersama siswa yang pingsan itu.

Sontak, kejadian ini mengundang gelak tawa siswa-siswi yang ada di lokasi itu. Pasalnya sang pria itu langsung ikut pingsan di tempat ia jatuh tersungkur.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

Kejadian mengundang banyak perhatian netizen. Banyak netizen yang tak bisa menahan tawa akibat melihat tingkah lucu sang pria yang mau jadi pahlawan menolong siswi pingsan malah kesandung dan terjungkal ikutan pingsan.

Niat mau jadi pahlawan, malah nyungsep”, tulis akun @say.viideo.

maluuunya smpe alumni”, balas akun @udil.rama.

Daripada malu mending pura2 ikut pingsan, yg pingsan auto sadar”, komentar akun @oklik.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network