Pria Ini dengan Santai Mandikan King Kobra Golden Jumbo Asal Kalimantan

"Ukuran king kobra berwarna kuning keemasan tersebut terlihat sangat besar. Bahkan si pria membandingkan dengan ukuran lengannya tetapi masih besar king kobra."

Viral | 22 August 2022, 17:21
Pria Ini dengan Santai Mandikan King Kobra Golden Jumbo Asal Kalimantan

TamanPendidikan.com - Ada ada saja yang dilakukan oleh pria yang satu ini. Dengan beraninya dia terlihat santai memandikan king kobra golden jumbo asal Kalimantan. Padahal diketahui bahwa king kobra merupakan salah satu jenis reptil yang sangat berbahaya dan juga mematikan.

Tidak banyak orang yang berani dengan hewan yang satu ini, hanya segelintir orang yang berani berhadapan langsung apalagi bermain dan memandikan king kobra golden jumbo Kalimantan. Momen mengerikan tersebut terlihat dalam video postingan salah satu akun mFacebook dengan nama Manda Petualang
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f3pmEy07u8/

Awalnya pria itu membuka boks yang ternyata didalamnya ada seekor ular king kobra golden yang berukuran cukup besar. Pria dalam video tersebut mengatakan bahwa kondisi king kobra saat itu dengan keadaan sakit pada mulutnya.

Dengan santainya pria bertopi dalam video tersebut memandikan king kobra di pelataran rumah dengan menggunakan selang. Saat memandikan king kobra ia juga dibantu oleh seorang temannya. Temannya juga berani memegang ekor king kobra saat dimandikan.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f3pmEy07u8/

King kobra itu tetap melata dan tidak melawan saat pria itu dengan santainya memandikanya. Pria itu berani memandikan king kobra golden yang berukuran jumbo ini diduga memang sudah lama memeliharanya, yang juga mungkin sebagai pecinta reptil dan pawang ular.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f3pmEy07u8/

Ukuran king kobra berwarna kuning keemasan tersebut terlihat sangat besar. Bahkan si pria membandingkan dengan ukuran lengannya tetapi masih besar king kobra.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f3pmEy07u8/

Ular tersebut kemudian dimasukan kembali ke dalam kotak boks usai dimandikan. Video tersebut kini sudah ditonton hingga puluhan ribu netizen.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network