Pria Ini Buang King Kobra Sebesar Garaga ke Sungai

"Seorang pria memanggul ular King Kobra berukuran besar untuk dibuang ke sungai"

Viral | 23 August 2022, 00:36
Pria Ini Buang King Kobra Sebesar Garaga ke Sungai

TamanPendidikan.com - Seorang pria memanggul ular King Kobra berukuran besar. Ular berbisa ini kira-kira mencapai panjang lebih dari 2 meter.

Ular King Kobra tersebut menyerupai ular milik Panji Petualang bernama garaga. Ular ini merupakan salah satu ular paling mematikan di dunia, dan juga bikin ngeri karena gigitannya yang tajam.

Video pria yang memanggul ular King Kobra sebesar Garaga ini diunggah oleh akun @Bocah Kali di Facebook. Di tayangan itu, nampak video diambil di jembatan. Seorang pria terekam memanggul ular King Kobra di pundaknya.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f3RjaZ5dme/

Pria ini lalu membawa ular King Kobra tersebut ke tepi jembatan. Ia mengangkat ular tersebut dengan dua tangannya. Ular ini hendak ia buang ke sungai.

Pria tersebut lalu melemparkan ular ini ke sungai. Nampak ular tersebut lalu bergerak cepat ke pinggir sungai. Ular ini menepi ke daratan.

Ular King Kobra mempunyai perangai lebih banyak beraktivitas di siang hari. Sedang pada malam hari, ular ini akan beristirahat di bawah batang kayu atau gundukan akar. Ular King Kobra juga termasuk ular yang memiliki usia panjang. Umur King Kobra rata-rata hingga 17 tahun.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f3RjaZ5dme/

Video pria yang membuang King Kobra sebesar garaga ini telah ditonton sebanyak 4,1 juta kali tayangan. Video ini mendapat berbagai respon dari warganet.

"Menyayangi hewan boleh boleh saja..Tapi hewan ini juga jika bertemu orang yang tidak punya kemampuan menjinakkan ular bisa membahayakan nyawa manusia lain. Antara nyawa manusia dan hewan," komentar @Abu Hizqiel.

"Semoga tetap lestari.....hiduplah berdampingan dengan alam. King kobra daerah kalimantan ada yg panjangnya bisa 10 meter," pendapat @As Rahman.

"King cobra itu makannya ular. Jadi di alam king cobra bertugas menstabilkan jumlam ular di alam.Semua yang diciptakan Tuhan ada peran dan fungsinya masing-masing," komentar @Julia Stuff.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network