Pria Ini Masak Sidat besar yang Sudah Digigit Biawak

"Seorang pria mendapati bangkai seekor sidat di jalan setapak pinggiran hutan"

Viral | 23 August 2022, 01:05
Pria Ini Masak Sidat besar yang Sudah Digigit Biawak

TamanPendidikan.com - Seorang pria mendapati bangkai seekor sidat di jalan setapak pinggiran hutan. Sidat berukuran besar tersebut tergeletak di pinggiran semak-semak.

Bangkai sidat tersebut lalu dipungut oleh pria nampaknya tengah telusuri hutan. Ia berniat membawa pulang sidat tersebut untuk diolah jadi lauk makan.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/489029323029178

Video pria yang menemukan bangkai sidat besar ini diunggah oleh akun @Bangtikoo di Facebook. Di tayangan itu, dijelaskan kemudian bahwa sidat tersebut alami luka sayatan di kepala dan badannya. Luka sayatan itu akibat gigitan dari biawak.

Tapi pria itu tak mengurungkan niatnya untuk memasak sidat meski sudah digigit oleh biawak. Pria ini lalu membersihkan sidat ini dengan mencuci. Terlihat pula proses pria ini mengolah sidat mulai dari memotong-motong sampai membersihkan bagian dalam sidat.

Pria ini lalu memperlihatkan sejumlah bahan-bahan untuk memasak sidat. Untuk hilangkan amis, pria ini memeras jeruk nipis ke sidat yang telah dipotong-potong kecil.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/489029323029178

Nampak kemudian pria ini merebus sidat dengan berbagai bumbu. Dalam masakannya, ia nampak mencampurkan jagung sebagai sayuran. Di akhir video, nampak pria ini menikmati makanannya di gubuk di tengah sawah.

Video pria masak sidat besar yang sudah digigit biawak ini telah ditonton sebanyak 13 ribu kali tayangan. Video ini menuai beragam komentar dari warganet.

"Hati hati broo. Jika ada bekas gigitan sebaiknya di buang aja. Takutnya bekas gigitan ular berbisa.. Bisa beracun dan sangat mematikan," pendapat @Haris Sovian.

"ko jadi ngiler, pengen cpt cpt pulang kampung trs mancing sidat trs d goreng ke gth," komentar @Teh Pochi.

"hewan halal yg mati diterkam hewan lain lebih baik tidak dimakan," tulis @Ckdelta.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network