Mancing di Sungai, Angler Ini Bertemu Buaya Besar yang Diam-Diam Mengintai Di Bawah Air

"Tengah mancing di sungai, angler atau pemancing ini diintai bahaya yang ancam nyawa."

Viral | 24 August 2022, 00:54
Mancing di Sungai, Angler Ini Bertemu Buaya Besar yang Diam-Diam Mengintai Di Bawah Air

TamanPendidikan.com - Tengah mancing di sungai, angler atau pemancing ini diintai bahaya yang ancam nyawa. Seekor buaya bersembunyi di dalam air intai pemancing.

Buaya tersebut berada di bawah dasar permukaan sungai dangkal. Keberadaan buaya tersebut yang dipergoki oleh pemancing bikin ngeri.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@hafiziahmad95

Video angler bertemu buaya besar yang diam-diam mengintai di bawah air ini diunggah oleh akun @hafiziahmad95 di TikTok. Di tayangan itu, buaya hanya nampak samar-samar di dalam air. Terlihat kulit bagian tubuh atas Buaya yang dilapisi dengan sisik yang kasar dan keras.

Lokasi pemancingan yang dihuni buaya besar ini diinformasikan berada di Sungai Kurau, Perak, Malasyia. Buaya tersebut kurang lebih memiliki ukuran panjang tubuh sekitar 5-7 meter dengan kisaran berat hingga lebih dari 1.200 kilogram.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@hafiziahmad95

Nampak di lokasi sungau Buaya bersembunyi muncul gelembung-gelembung air. Hal ini dimungkinkan dari katup buaya yang secara otomatis dapat ditutup dan dibuka pada saat buaya menyelam di dalam air. 

Spesies buaya terbesar yang telah ditemukan di dunia saat ini adalah buaya muara. Buaya muara sendiri biasanya berhabitat di wilayah Asia Tenggara hingga ke kawasan Australia Utara.

@hafiziahmad95 #kualakurau #besarbesarbas #abgtakkumpau #fyp ♬ original sound  - @biepijie11


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network