Ular Besar Ini Tangkap Burung di Pohon Kelapa Lalu Dibawa Turun untuk Dimangsa

"Seekor ular merayap memanjat pohon kelapa memangsa seekor burung"

Viral | 24 August 2022, 01:34
Ular Besar Ini Tangkap Burung di Pohon Kelapa Lalu Dibawa Turun untuk Dimangsa

TamanPendidikan.com - Seekor ular merayap memanjat pohon kelapa. Ular berukuran besar bersisik hitam memburu seekor burung di pohon kelapa.

Ular ini berhasil menangkap seekor burung. Burung tersebut tak berkutik digondol dalam gigitan ular.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rj.jagan.1998/

Video ular besar tangkap burung di pohon kelapa ini diunggah oleh akun @rj.jagan.1998 di Instagram. Di lanjutan video, terlihat ular tersebut tengah berupaya membawa turun burung buruannya dari pohon kelapa. Sepintas, nampak seekor burung lain menyerang ular ini.

Namun, ular tersebut bergerak cekatan. Ular ini melingkarkan tubuhnya ke batang kelapa agar tak terjatuh. Ular ini juga menggigit kuat-kuat burung buruannya.

Burung yang jadi mangsa ulat tersebut nampak tak berkutik. Burung tersebut nampaknya telah kehilangan nyawa teracuni bisa ular. Burung ini jadi mangsa empuk bagi ular.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rj.jagan.1998/

Akhirnya, ular ini pun berhasil membawa burung buruannya ke daratan. Nampak ular ini bergerak di jalan setapak tepian hutan. Di daratan, ular ini bergegas masuk ke semak-semak. 

Cara ular memanjat, disebut dengan "gerakan laso". Umumnya, ular akan mengikatkan tubuhnya di struktur silinder, mencengkeramnya erat-erat seperti tali melingkar dari tubuh ke ekor.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network