Evakuasi King Kobra Besar di Dalam Rumah Warga Ini Sangat Mengerikan

"King kobra berukuran besar ini akhirnya berhasil dievakuasi warga bersama sama, mereka kemudian mengangkatnya dan mengeluarkan king kobra dari rumah tersebut."

Viral | 24 August 2022, 03:17
Evakuasi King Kobra Besar di Dalam Rumah Warga Ini Sangat Mengerikan

TamanPendidikan.com - Beberapa jenis reptil seperti ular terkadang juga berusaha mencari tempat bersarang di tempat yang baru hingga masuk ke rumah warga. Dengan alam aslinya yang semakin sempit, banyak ular akhirnya terpaksa menjadikan rumah atau areal dekat perumahan sebagai sarang baru.

Sebagai negara yang selalu berkaitan dengan ular kobra, hal tersebut mungkin menjadi hal yang lumrah bagi para warga, terutama di wilayah yang berdekatan dengan kawasan hutan, seperti daerah Kalimantan. Namun tetap saja kehadiran ular di rumah warga mengejutkan pemilik rumah.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f5ktkkC9gf/

Beredar di media sosial video mengerikan proses evakuasi king kobra berukuran besar di dalam rumah warga.
Video mengerikan proses evakuasi king kobra itu diunggah dalam laman facebook Manda Petualang hingga membuat geger warga.

"Semua warga heboh saat ular king kobra raksasa masuk kepermukiman," tulis dalam caption postingannya.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f5ktkkC9gf/

Seorang pria yang diduga sudah ahli menangani king kobra ini nampak sudah memegang kepala king kobra di rumah seorang warga. Evakuasi king kobra itu berada di dapur rumah warga. Sang pemilik rumah dan warga turut menyaksikan jalannya evakuasi king kobra yang berukuran besar hingga panjangnya kira kira mencapai 3-4 meter ini.

Setelah berhasil di pegang oleh si pawang ular, ia kemudian meminta lakban untuk mengeratkan mulut dan kepala king kobra. King kobra berukuran besar ini akhirnya berhasil dievakuasi warga bersama sama, mereka kemudian mengangkatnya dan mengeluarkan king kobra dari rumah tersebut.

Warganet pun terlihat ngeri saat melihat proses evakuasi king kobra berukuran besar di rumah warga.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f5ktkkC9gf/

"Mengerikan banget mas, hati2 semoga selamat ya," ucap akun @ Made Subrata.

Sebagian warganet juga ada yang merasa iba dengan king kobra karena di lakban saat dievakuasi. "Waduuuuh kasian itu pake lakbannya sampai segitunya," ujar akun @ Dodi Setiadi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network