Dikira Sidat Besar, Pemancing Ini Ternyata Strike Ular Kadut Besar Saat Mancing di Sungai

"Ia menunggu beberapa saat hingga pakannya tersebut benar benar dimakan oleh buruannya. Angler ini terlihat sangat kegirangan. Ia kemudian menarik pancingnya ke atas."

Viral | 24 August 2022, 03:32
Dikira Sidat Besar, Pemancing Ini Ternyata Strike Ular Kadut Besar Saat Mancing di Sungai

TamanPendidikan.com - Tak selamanya saat memancing akan strike ikan, banyak juga yang hanya mendapatkan zonk seperti tersangkut benda benda ataupun mendapatkan hewan seperti ular. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Tangkur Fanspage ini. Dalam video terlihat seorang pemancing ini dikagetkan hasil pancingannya yang dikira sidat monster tapi ternyata seekor ular kadut.

"haakk..!! Di kira Sidat Besar Ternyata Strike Ular," tulis dalam video.

Dalam video yang terekam kamera ponsel itu, memperlihatkan bagaimana para pemancing yang menunggu salah seorang temannya saat hendak mengambil hasil tangkapannya. Umpan pancingnya itu sudah menyangkut hingga menariknya ke pinggir sungai, pemancing ini kemudian turun ke bawah sungai kecil yang dangkal.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f5lnOyveSZ/

Ia menunggu beberapa saat hingga pakannya tersebut benar benar dimakan oleh buruannya. Angler ini terlihat sangat kegirangan. Ia kemudian menarik pancingnya ke atas.

"Kayak ada sisiknya pemirsa," ucapnya.

"Piton paling.....," jawab salah seorang temanya.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f5lnOyveSZ/

Pemancing ini mengira akan strike sidat besar, ternyata malah strike ular kadut yang cukup besar. Sontak ia langsung menjauh dan temannya yang menonton pun terlihat kaget.

Ular itu kemudian dia lepaskan kembali ke habitat aslinya. Ular itu dilepaskan kembali ke sungai tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network