3 Pria Ini Kesulitan Lepaskan Anjing dari Gigitan & Belitan Anaconda Besar di Dekat Sungai

"Tiga orang pria mendapati seekor anjing yang dibelit oleh seekor ular Anaconda di pinggir sungai."

Viral | 25 August 2022, 10:19
3 Pria Ini Kesulitan Lepaskan Anjing dari Gigitan & Belitan Anaconda Besar di Dekat Sungai

TamanPendidikan.com - Tiga orang pria mendapati seekor anjing yang dibelit oleh seekor ular Anaconda di pinggir sungai. Mereka mendapati kejadian ngeri ini ketika bersepeda di kawasan tersebut.

Tiga pria ini lalu memutuskan untuk menyelamatkan anjing tersebut. Mereka mesti berupaya dengan keras karena anaconda selain melilit juha menggigit anjing malang itu.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f71CdLe2cr/

Video tiga pria yang selamatkan anjing dari lilitan dan gigitan Anaconda ini diunggah oleh akun @Marlon Webb di Facebook. Di tayangan itu, nampak tiga pria ini bahu membahu selamatkan anjing. Di antara tiga pria ini, juga nampak kawanan anjing yang berkitaran di kawasan tersebut.

Salah seorang pria, memegang ekor anaconda. Sedang salah seorang yang lain menginjak bagian badan Anaconda. Sedang seorang pria yang kenakan helm, berupaya melepaskan lilitan anaconda.

Terekam di video, Anaconda melilit bagian leher anjing. Anjing tersebut merintih kesakitan karena lilitan Anaconda yang kuat. Tiga pria ini kesulitan untuk lepaskan lilitan Anacond ayang begitu erat.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/f71CdLe2cr/

Video berdurasi 3 menit unggahan @Marlon Webb ini telah ditonton sebanyak 238 ribu kali. Di akhir video, usaha keras tiga pria ini tak sia-sia. Mereka berhasil melonggarkan lilitan Anaconda dan selamatkan anjing liar tersebut.

Anaconda yang gagal mangsa anjing ini, oleh tiga pria pemberani tersebut lalu dilepasliarkan. Nampak ular raksasa ini lalu menuju ke sungai. Anaconda ini meninggalkan kawasan tersebut masuk ke dalam sungai.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network