Pacaran 7 Tahun, Pria Serahkan ATM ke Sang Pacar Tapi Malah Ditinggal Nikah Ini Viral

"Bahkan, ia juga menyerahkan ATM kepada sang pacar. Tak hanya itu, diceritakan juga jika BPKB sang pria sudah digadaikan oleh keluarga sang pacar."

Viral | 26 August 2022, 07:04
Pacaran 7 Tahun, Pria Serahkan ATM ke Sang Pacar Tapi Malah Ditinggal Nikah Ini Viral

TamanPendidikan.com - Pacaran bertahun-tahun tidak bisa menjamin kalau hubungan tersebut bisa berakhir di pelaminan. Bahkan, yang sudah melaksanakan tunangan pun masih bisa gagal dan tidak jadi menikah. Rasanya paasti sakit bukan main. Ditambah lagi, kalau tiba-tiba pasangan memutuskan untuk menikah dengan orang lain.

Baru-baru ini, sebuah kisah tentang seorang pria yang ditinggal menikah oleh sang pacar viral di berbagai media sosial dan hangat diperbincangkan. Dalam video unggahan @undercover.id, disebutkan bahwa sang pria yang viral ini ditinggal menikah setelah berpacaran selama 7 tahun.

Bahkan, ia juga menyerahkan ATM kepada sang pacar. Tak hanya itu, diceritakan juga jika BPKB sang pria sudah digadaikan oleh keluarga sang pacar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Choc-yrPcCO/

"Nyesek! Pria ini pingsan saat ditinggal nikah, padahal 7 tahun bersama ATM dipegang pacar. Pacaran 7 tahun dan sangking sayangnya, si cowok rela ngasih ATMnya selama 6 tahun dan ceweknya yang megang gajinya, dan ini ditinggal nikah.. Cowok ini sampe pingsan mendengar kabar tersebut. Tak hanya gajinya yang dibawa, ternyata BPKB motornya yang dibawa si cewek juga digadai. Tetangga dan keluarganya pun support cowok ini biar bangkit. Didampingi keluarga dan tetangga, si cowok ini ziarah ke makam kedua orang tuanya,"
tulis sang pemilik video.

Kisah mengenaskan itu pun berhasil menuai beragam komentar dari warganet Instagram.

"Yang sabar dan kuat ya bang.. Sedih boleh tapi jangan berlarut sedihnya. Jadikan kesedihan ini sebagai bara api abang untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Lebih dekat sama Tuhan. Lebih memaknai arti kehidupan. Naik level. Percaya deh, jodoh yang jauh lebih baik dari mantan abang itu udah nunggu, cuma belum ketemu aja. Nanti biar waktu yang mempertemukan. Semangat!!!,", komentar akun @radrasyid.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Choc-yrPcCO/

"Aku cuma bisa bilang, yang sabar ya bang,", tutur akun @awijayaa_.

Walau sakit, kehidupan harus terus berjalan. Berlarut-larut dalam kesedihan tentu bukan hal yang benar. Oleh karena itu, dilansir dari beberapa sumber, berikut adalah dua hikmah yang dapat diambil dari kejadian ditinggal nikah oleh pacar.

Yang pertama adalah menjadi lebih bebas dan dapat menggapai hal yang diinginkan, sebab perpisahan mungkin bisa memuluskan jalan dalam meraih sesuatu yang telah lama didambakan. Mungkin ketika bersama pacar, kita sulit mewujudkannya. Namun, setelah berpisah, kita akhirnya bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Choc-yrPcCO/

Yang kedua adalah mungkin dia memang bukan yang terbaik untuk kita, sebab selama ini mungkin hanya kita yang berusaha memperjuangkan hubungan. Maka berpisah darinya bisa menjadi cara terbaik untuk lebih menghargai diri kita sendiri dan mendapatkan seseorang yang lebih peduli.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network