Emak-emak Muda Lomba Panjat Pinang Ini Bikin Warga Semangat Nonton

"Sekumpulan emak-emak muda bahu membahu mengikuti lomba panjat pinang."

Viral | 26 August 2022, 23:51
Emak-emak Muda Lomba Panjat Pinang Ini Bikin Warga Semangat Nonton

TamanPendidikan.com - Sekumpulan emak-emak muda bahu membahu mengikuti lomba panjat pinang. Emak-emak muda ini mandi keringat dan belepotan lumpur berjuang mendapatkan sejumlah hadiah yang digantungkan di pucuk pinang.

Aksi emak-emak muda ini menjadi perhatian di lomba yang diadakan sebagai bagian merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/guyonan_lucon/

Video aksi emak-emak muda lomba panjat pinang ini diunggah di media sosial instagram dengan oleha akun @guyonan_lucon. Dalam video unggahan tersebut, terlihat sekitar 6 emak-emak mengikuti lomba panjat pinang.

Mereka terlihat masih membuat strategi dan berusaha agar bisa memanjat. Emak-emak muda tengah menentukan siapa yang menjadi tumpuan beban peserta-peserta lainnya yang berposisi di atas.

"Perempuan tidak mau kalah 😄," tulis @guyonan_lucon di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/guyonan_lucon/

Sorotan lain, emak-emak muda saat memanjat pinang ini banyak yang mengenakan pakaian ketat. Di satu momen, terekam salah satu emak-emak tengah membenarkan celana kolornya.

Perlombaan panjat pinang yang diikuti emak-emak muda ini membuat semangat para warga yang sedang menontonya. Video tersebut pun tuai beragam tanggapan dari warganet, sebagian warganet berujar hal tersebut bisa membuat semangat untuk menontonya.

"Bikin semangat untuk nonton ini," ucap akun @ riann_syahh31.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network