Pria Pencari Ular dan Katak di Blitar Ini Meninggal karena Dililit Piton 4 Meter

"Tengah mencari katak dan ular, Ponirin (50), warga Kelurahan/Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur alami nasib nahas."

Viral | 27 August 2022, 00:38
Pria Pencari Ular dan Katak di Blitar Ini Meninggal karena Dililit Piton 4 Meter

TamanPendidikan.com - Tengah mencari katak dan ular, Ponirin (50), warga Kelurahan/Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur alami nasib nahas. Ia ditemukan tak bernyawa di jalan persawahan Dusun Karangtalun, Desa Modangan, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

Di dada Ponirin terdapat luka gigitan. Ponirin tewas digigit dan dililit oleh ular sanca kembang.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@officialinews

Kisah nahas Ponirin diunggah salah satu warta nasional dalam akun tiktok @officialinews. Menurut pengakuan dan wawancara pada saksi mata, korban meninggal dunia di area persawahan dalam kondisi masih terlilit ular.

"Geger petani tewas dililit ular sanca 4 meter di Blitar," tulis dalam video

Ponirin ditemukan oleh warga tergeletak di jalan persawahan Desa Modangan, Kecamatan Nglegok. Di samping korban ada ular. Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan petugas kesehatan, ditemukan tanda lilitan dan gigitan ular di bagian dada korban.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@officialinews

Setelah dievakuasi, ular sanca telah diamankan oleh petugas. Ular sanca kembang sepanjang 4 meter itu akan diserahkan ke petugas Damkar.

Video berita tersebut hingga kini viral dan telah ditonton hingga puluhan ribu tayangan dan tuai beragam komentar dari warganet.

"memang benar kita meninggal sesuai kebiasaan kita😟😟," ucap akun @ Leni🌹.

"Husnul khatimah bangg, meninggalmu karna mencari nafkah buat keluarga. sungguh besar perjuanganmu walaupun hanya sepele dan tak terlihat berjuangg," ungkap akun @ Ernhawatii.

"ya ampun,,,keinget bapakQ yang pekerjaannya mencari katak😭 dia kerja untuk menghidupi anak istri,,,Krn memang mencari pekerjaan susah,,,😭," tulis akun @ Andria.1994.

@officialinews #GTVNews #Ular #UlarSanca #UlarPiton #Petani #Blitar ♬ original sound  - OfficialiNews


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network