Supir Ini Parkirkan Angkotnya Di Jalan & Bikin Macet, Dirinya Asyik Makan di Warung

"Tanpa rasa bersalah, sopir ini asyik makan di warung seberang tempat ia memarkir angkot yang jadi sebab kemacetan"

Viral | 28 August 2022, 07:19
Supir Ini Parkirkan Angkotnya Di Jalan & Bikin Macet, Dirinya Asyik Makan di Warung

TamanPendidikan.com - Parkirkan angkot sembarangan di jalan sempit, sopir ini bikin macet. Tanpa rasa bersalah, sopir ini asyik makan di warung seberang tempat ia memarkir angkotnya.

Sopir tersebut cuek meski sejumlah kendaraan jadi alami macet di hadapannya.  Sikap  cuek sopir ini pun bikin kesal salah satu warga pengguna jalan.

Aksi santai sopir parkir angkot sembarangan lantas bikin mecet ini diunggah oleh akun @underc0ver.id di intagram. Dalam video tampak jelas terdapat angkot berwarna biru yang tengah parkir di jalan. Karena kondisi jalan yang sempit dan padatnya mobilitas di jalan tersebut, kemacetan pun tak terhindarkan.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

Kejadian ini pun membuat geram seorang wanita yang merupakan pengguna jalan tersebut. Saking geramnya, sang wanita pun mendatangi supir angkot sambil merekam kejadian ini.

Lucunya, sang supir malah asyik dan begitu santainya makan di warung. Padahal sang supir dengan sadar mengetahui bahwa jalanan macet karena ulahnya yang memarkirkan angkotnya sembarangan.

"Contoh supir angkot nggak punya peri kemanusiaan. Orang macet gak bisa jalan, dia parkir, malah enak makan," kata sang wanita perekam video tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

Sang supir pun tak menghiraukan omelan wanita itu dan terus melanjutkan makannya. Sopur ini bersikap seolah-olah tak mendengar dan tak peduli dengan kondisi jalan yang macet itu.

Berdasarkan keterangan dalam video, kejadian ini berlangsung di wilayah Cipinang Muara 2 Jakarta. Ulah supir ini sangat tidak elok dan tidak etis karena terlalu egois tidak mempertimbangkan khalayak umum khususnya pengguna jalan tersebut.

Warganet yag menyaksikan kejadian ini pun merasakan geram dan banyak beramai-ramai memberikan komentar serta tanggapan di kolom video tersebut

"Biasanya kalo dinasehati malah ngegas balik sambil melotot "gw rakyat kecil, nyari uang susah!!," tulis akun @alfanardii.

"Tukang angkot mah jalan aja nyusahin pengendara lain suka nepi tiba tiba, apa lagi pas berhenti," balas akun @kenanjudge.

"SOP supir angkot : Gas, Rem, Parkir terserah saya," ujar akun @alfazputra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network