Kucing Kampung Ini Santuy Saat Berhadapan dengan Kobra Kecil, Bahkan Diendusnya

"Tengah berkeliaran, seekor kucing kampung mendapati seekor ular kobra di pinggir jalan."

Viral | 30 August 2022, 00:43
Kucing Kampung Ini Santuy Saat Berhadapan dengan Kobra Kecil, Bahkan Diendusnya

TamanPendidikan.com - Tengah berkeliaran, seekor kucing kampung mendapati seekor ular kobra di pinggir jalan. Kucing tersebut lalu mendekati hewan berbisa tersebut.

Dihampiri oleh kucing, ular kobra keci itu melebarkan tudung di kepalanya. Ular kobra ini beringas langsung melakukan gerakan mematuk ke kaki kucing.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rasal_viper/

Video kucing kampung berhadapan dengan ular kobra kecil ini diunggah oleh akun @rasal_viper di Instagram. Di tayangan itu, terekam kucing lihai menghindari patukan ular kobra. Kucing kampung ini pun tak memiliki rasa takut berhadapan dengan ular.

Nampak kemudian, kucing hendak membalas serangan ular dengan memukul kepala ular dengan kakinya. Tapi kucing lalu urungkan niatnya.

Kucing kampung tersebut malah mengendus-ngendus kepala ular. Kucing bersikap santai mendekatkan kepalanya amat rapat ke kepala ular. Anehnya, ular tak bereaksi untuk mematuk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rasal_viper/

Saat kucing menarik kepalanya, ular justru menyerang kembali kucing kampung. Ular menyasar kaki kucing. Tapi lagi-lagi kucing ini cekatan menghindar.

Video kucing kampung santai saat berhadapan dengan kobra kecil yang diunggah oleh @rasal_viper ini telah ditonton sebanyak 700 kali tayangan. Kucing yang santai endus-endus kobra kecil ini menarik perhatian warganet.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network