Dua Pemancing Ini Nekat Lawan Buaya Besar yang Naik ke Atas Perahu Mereka

"Tengah memancing di kawasan sungai, seekor buaya besar naik ke atas perahu pemancing."

Viral | 30 August 2022, 00:59
Dua Pemancing Ini Nekat Lawan Buaya Besar yang Naik ke Atas Perahu Mereka

TamanPendidikan.com - Tengah memancing di kawasan sungai, seekor buaya besar naik ke atas perahu pemancing. Buaya ini pun bikin geger dua pemancing pemilik perahu tersebut.

Dua pemancing ini pun nekat melawan buaya besar tersebut. Sedang buaya mengangakan moncong mulutnya memperlihatkan gigi-gigi taringnya yang tajam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fishingtold/

Video dua pemancing yang nekat lawan buaya besar di atas perahu ini diunggah oleh akun @fishinhtold di Instagram. Di tayangan itu, nampak salah satu pemancing, melakukan gerakan tinju di hadapan buaya. Pemancing yang telanjang dada ini meninju kepala buaya.

Sudah barang tentu, pukulan tinju itu tak berdampak pada buaya. Buaya ini makin marah mengangakan mulutnya lebar-lebar.

Sedang seorang pemancing lainnya, berupaya mengangkat ekor buaya. Pemancing ini hendak melemparkan buaya ke sungai. Sayang, usahanya gagal.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fishingtold/

Namun, kedua pemancing ini tak menyerah. Pemancing yang bertelanjang dada terus melakukan gerakan tinju untuk alihkan perhatian buaya. Sedang pemancing satunya mendorong kembali buaya ke sungai.

Upaya kedua pemancing ini akhirnya menuai sukses. Dengan keberanian mereka berhasil mendorong jatuh buaya ke sungai. Dua pemancing ini pun terlepas dari bahaya berhadapan secara langsung diserang buaya di atas perahu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network