Asyik Merekam Pria Mancing di Sungai, Wanita Tak Sadar Di Depannya Ada Buaya Mengintai

"Secara sekilas, buaya itu seperti potongan kayu yang sudah mengendap di dasar sungai. Namun saat diperhatikan dengan seksama ternyata buaya."

Viral | 30 August 2022, 08:39
Asyik Merekam Pria Mancing di Sungai, Wanita Tak Sadar Di Depannya Ada Buaya Mengintai

TamanPendidikan.com - Memancing merupakan suatu kegiatan menangkap ikan yang bisa dijadikan pekerjaan, hobi bahkan olahraga yang seru. Mancing biasanya dilakukan di danau, laut, sungai dan perairan lainnya dengan target seekor ikan dengan menggunakan sebuah alat/perangkap. Dalam memancing hal yang perlu dipertimbangkan yaitu terkait waktu aktif ikan bergerak mencari mangsa. Ada ikan aktif di siang hari maupun di malam hari..

Memancing juga harus tahulokasi atau tempat yang strategis, entah itu di sungai, kolam, danau ataupun rawa. Karena ada tempat-tempat khusus dimana suatu ikan bersembunyi atau berlindung dari hewan-hewan predator. Contoh Ikan yang hidup di sungai. Ikan ini sering bersembunyi pohon yang roboh. tTmpat persembunyian disukai ikan karena arus sungai terhalang. Akibatnya arus di balik pohon tidak menjadi deras. Dalam persembunyian ini terkadang ikan menghadang mangsa dan makanan yang hanyut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfTYYTXjOri/

Seperti video yang diunggah oleh akun @memol_wildlife baru-baru ini. Dalam video itu terlihat seorang pria yang tengah memancing ikan di sungai yang jernih dan tenang.

Saat sang pria melempar kail dan umpan ke sungai, terlihat ada ikan yang bergerak di bawah umpan. Di sungai tersebut juga terlihat adanya kayu pepohonan yang sudah tumbang dan tenggelam.

Melihat fenomena yang sangat adem dan asri itu, membuat sang wanita ingin mengabadikan momen memancing bersama sang pria itu. Namun apa yang terjadi, tanpa disadari ternyata tepat di depan sang wanita tersebut ada seekor buaya yang tengah mengintainya dari dasar sungai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfTYYTXjOri/

Secara sekilas, buaya itu seperti potongan kayu yang sudah mengendap di dasar sungai. Namun saat diperhatikan dengan seksama ternyata buaya tersebut melakukan pergerakan saat tengah bernapas dengan mengangkat moncongnya ke udara.

Netizen yang melihat kejadian ini pun merasakan ketakutan dan ketar-ketir. Lantaran sang buaya tepat mengintai di depan wanita itu. Sang wanita yang menyadari keberadaan buaya itu pun sangat terkejut dan langsung memanggil sang pria yang masih asyik memancing di sungai itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CfTYYTXjOri/

Sontak sang wanita pun langsung berjalan mundur meninggalkan lokasi pemancingan tersebut. Beruntungnya sang wanita segera menyadari adanya buaya yang mengintai tersebut. Apabila lalai, maka entah apa yang akan terjadi pada wanita itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network