Tanpa Rasa Takut, Bocil Ini Naik Ke Punggung Kerbau Besar dengan Cara Injak Tanduk dan Kepala

"Sang bocah laki-laki itu pun dengan penuh semangat dan perjuangan, mencoba beberapa kali untuk naik ke kepala kerbau tersebut"

Viral | 30 August 2022, 08:49
Tanpa Rasa Takut, Bocil Ini Naik Ke Punggung Kerbau Besar dengan Cara Injak Tanduk dan Kepala

TamanPendidikan.com - Kerbau merupakan binatang memamah biak yang menjadi ternak bagi banyak bangsa di dunia, terutama Asia. Kerbau dewasa dapat memiliki berat sekitar 300 kg hingga 600 kg. Bahkan berat kerbau liar betina dapat mencapai hingga 800 kg dan berat kerbau liar jantan dapat mencapai hingga 1200 kg.

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat menegangkan. Seorang bocah laki-laki yang berani menunggangi kerbau yang besar tanpa ada pengaman. Aksinya ini sangat menegangkan dan membahayakan.

Video yang diunggah di instagram oleh akun @memol_wildlife ini memperlihatkan seekor kerbau besar berwarna hitam tengah digembala di sekitar rumah pemiliknya. Tiba-tiba datang seorang bocah laki-laki mengenakan jaket biru menghampiri kerbau tersebut. Sang bocah laki-laki itu berniat ingin naik ke punggung kerbau.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChXa_fVjSMu/

Hal menegangkan terjadi ketika bocah laki-laki itu langsung memegang ujung tanduk kerbau sebagai pegangan dan menginjak kepala beserta tanduk bagian bawah sebagai pijakan kakinya.

Kerbau yang berbadan monster itu itu pun menunduk agar memudahkan sang bocah untuk menaiki punggungnya. Karena ukuran kerbau yang sangat besar membuat sang bocah kesulitan untuk menaiki punggungnya.

Sang bocah laki-laki itu pun dengan penuh semangat dan perjuangan, mencoba beberapa kali untuk naik ke kepala kerbau tersebut agar dapat menuju punggungnya. Lucunya, saat sang bocah hendak naik ke kerbau tersebut, dia malah melorot.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChXa_fVjSMu/

Setelah beberapa kali percobaan, akhirnya sang bocah laki-laki yang mengenakan jaket biru itu pun bisa menaiki kepala kerbau tersebut. Dengan sedikit merangkak, ia menuju ke punggung kerbau hitam itu. Di akhir video, sang bocah pun langsung berpose dengan mengangkat tangan kanannya dan bergaya peace. Aksi ini sangat menegangkan dan membuat deg-degan bagi yang melihatnya.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Diperkirakan kejadian ini terjadi di luar negeri lantaran bahasa yang digunakan merupakan bahasa asing. Tak sedikit netizen yang membanjiri komentar dan tanggapan atas kejadian menegangkan nan lucu ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChXa_fVjSMu/

Usut punya usut, ternyata kerbau yang dinaiki bocah laki-laki tersebut merupakan kerbau peliharaan yang memang sudah jinak. Salah satu ciri yang membedakan kerbau liar dari kerbau peliharaan adalah bahwa kerbau peliharaan memiliki perut yang bulat. Selain itu, kerbau juga termasuk memiliki karakter yang sangat tenang dan kalem sehingga tidak terlalu membahayakan bagi manusia yang berada di sekitarnya.  



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network