Ular Kesulitan Telan Ikan di Pinggir Sungai Ini Jadi Tontonan Warga

"Seekor ular didapati oleh warga tengah memangsa ikan di pinggiran jalan perkampungan."

Viral | 31 August 2022, 01:54
Ular Kesulitan Telan Ikan di Pinggir Sungai Ini Jadi Tontonan Warga

TamanPendidikan.com - Seekor ular didapati oleh warga tengah memangsa ikan di pinggiran jalan perkampungan. Ular ini kesulitan untuk menelan ikan secara bulat-bulat.

Ular yang tengah memangsa ikan ini pun jadi tontonan warga. Nampak ular mengangakan mulutnya lebar-lebar untuk perlahan-lahan telan ikan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/oorsuthicouple_official/

Video ular kesulitan telan ikan yang jadi tontonan warga ini diunggah oleh akun @oorsuthicouple_official di Instagram. Melihat pakaian yang dikenakan warga juga ciri-ciri warga yang menonton ular makan ini, besar kemungkinan lokasi pengambilan video ini berada di kawasan India.

Di rekaman video ini, nampak warga antusias menonton ular yang mangsa ikan tersebut. Ular ini membawa mangsa buruannya ke pinggir sungai. Ular ini baru menelan separuh bagian ikan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/oorsuthicouple_official/

Ular menelan ikan mulai dari bagian kepala. Nampak ikan yang jadi mangsa ular ini sudah dalam keadaan mati. Ikan terbujur kaku di mulut ular.

Mungkin karena kehadiran sejumlah orang mengusik, ular lalu membawa ikan mangsanya ke sungai. Ular ini berenang ke tengah sungai sembari tetap menggigit ikan. Ular ini lalu menenggelamkan diri ke dasar sungai membawa mangsanya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network