Cara Wanita Ini Naik Ojol Viral, Warganet Dibikin Adu Pendapat

"Postingan video mengenai penumpang driver ojol dengan cara duduk tak biasa ini mendapatkan ribuan tanda suka. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen."

Viral | 31 August 2022, 03:54
Cara Wanita Ini Naik Ojol Viral, Warganet Dibikin Adu Pendapat

TamanPendidikan.com - Seorang penumpang ojol dengan cara duduk anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok dan adu pendapat. Akun instagram @ kepoin_trending mengutip dari akun tiktok @ pramae, membagikan video cara wanita saat naik ojol. Hal ini karena sebagian warganet ada yang merasa aneh dengan cara wanita ini saat dibonceng ojol. Wanita itu menghadap ke sisi kanan di belakang pengemudi ojol.

"Mungkin ada sebabnya....," tulisnya. Melihat tingkah dan caranya yang aneh, kemudian pengguna jalan lainnya dibelakangnya merekam momen tersebut hingga akhirnya video tersebut kini viral di media sosial.

Sebuah motor dan mobil pickup nampak menyalip driver ojol tersebut. Entah sang driver sadar atau tidak, namun penumpang ojol duduk dalam posisi anti mainstream.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChgnkREJ74d/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Sebagian wanita yang mengenakan rok terkadang memilih untuk duduk dalam posisi menyamping saat dibonceng naik motor. Mereka biasanya menghadap ke kiri sembari memegang behel atau besi di bagian belakang motor.

Tak seperti itu, perempuan di dalam video justru menghadap ke arah sebaliknya. Netizen bercanda bahwa penumpang itu bisa duduk berhadapan apabila berhenti di lampu merah dengan penumpang motor lain.

Postingan video mengenai penumpang driver ojol dengan cara duduk tak biasa ini mendapatkan ribuan tanda suka. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Td pas di lampu merah, ternyata di sebelah kirinya ada mantan lagi sama cewe barunya. Dari pada liatin pandangan yg menyesakkan akhirnya dia ganti posisi madep kanan 😂," ujar akun @ julyswack.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChgnkREJ74d/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"kasian si mba nya..tau tau video nya viral," ucap akun @ tommy_2692.

"Miris,, apa pun tingkal laku orang direkam dan divirslkan.. tanpa pandang itu ranah privasi orang atau bukan yang penting viral..,"
ungkap akun @ revo.algoritma.

"Ga ada yg salah sih, yg salah klo duduk di kepala yg bawa motor," tulis akun @ herry__kun.

"Gada yg salah sih, cm krn kita terbiasa duduk hadep kiri jd liat yg hadep kanan berasa aneh," jawab akun @ faris_bayasut.

"Emang harusnya hadap kiri.. mayoritas org bonceng hadap kiri bukan krn asal jg, krn kalo hadap kanan gt kan bawahnya ada knalpot gaes,, salah2 ntar pas lg g fokus, kakinya nyenggol knalpot kan panas shayyy 😅🙏," ungkap akun @ lidaanggraeni.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChgnkREJ74d/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Itu di jogja bukan ? Fly over Janti," tanya akun @ dewa_nanda_k.

"Ga ada yg salah kan? Kecuali kalau mba nya madep belakang...," jawab akun @ yanti_fatinadia.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network