Bibir Sungai Ini Dipenuhi Ratusan Buaya, Warganet Sebut Bahan Baku Tas Merek Terkenal

"Momen tersebut terekam salah seorang yang melintas dari atas jembatan sungai. Tentunya tidak ada seorangpun yang berani untuk memancing di sungai tersebut."

Viral | 31 August 2022, 03:28
Bibir Sungai Ini Dipenuhi Ratusan Buaya, Warganet Sebut Bahan Baku Tas Merek Terkenal

TamanPendidikan.com - Buaya merupakan salah satu jenis hewan predator terkuat di habitat perairan. Reptil ini banyak di temui di sungai, muara, rawa rawa dan perairan tawar. Walaupun hewan ini sangat berbahaya, namun sebagian orang bahkan di luar negeri ataupun di Indonesia sendiri banyak yang memeliharanya.

Biasanya mereka memelihara buaya ini untuk diambil kulitnya. Kulit buaya banyak dijadikan sebagai bahan untuk pembuatan jaket, baju, sabuk, tas dan fashion yang lain untuk merek-merek terkenal di dunia.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ gofishingindonesia yang mengutip dari akun @ pantanal.pesca ini. Dalam video nampak hampaan sungai yang sangat luas dan panjang. Namun di bibir sungai itu dipenuhi ratusan buaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChyqQBJJAoH/

"Mancing di sini di jamin strike 🎣🎣🎣," tulisnya. Dalam video tersebut nampak ratusan buaya kecil dan besar banyak berkumpul di bibir sungai. Sebagian ada yang ada di tengah sungai.

Ratusan buaya tersebut diduga merupakan buaya yang dipelihara dan dibudidaya untuk diambil kulitnya. Kulit buaya harganya cukup mahal karena banyak merek-merek fashion ternama yang menjadikanya sebagai bahan pembuatan tas dan fashion lainnya..

Momen tersebut terekam salah seorang yang melintas dari atas jembatan sungai. Tentunya tidak ada seorangpun yang berani untuk memancing di sungai tersebut.

Video ratusan buaya tersebut kini sudah disukai 15 ribu lebih dan menuai beragam komentar dari warganet yang menyaksikan. Sebagian warganet menyebut buaya-buaya itu sebagai cikal bakal merek terkenal.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChyqQBJJAoH/

"Ini kalo dikagetin dikejar apa malah kabur ke air ya," ucap akun @ m.yant0.

"Nunggu ukthi lewat," tulis akun @ adityaasofyan.

"Bahan baku merck Gucci, Dior, Louis Vuitton, Dolce Gabbana," tulis akun @ septi8025.

"Knp buaya ga mangsa buaya juga?😢," tanya akun @ melanimanda_ela.

"Kaya lagi bersiap mau nyerang ya seyem," ucap akun @ chieka.ca.

"Kira2 kalau berenang distu diganggu gka ya," tanya akun @ beri_gunawan_plant.

"Ini di daerahku... ternak buaya, untuk industri tas, sepatu n tali pinggang ama tali jam tangan," ujar akun @ widayathadisutrisno.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChyqQBJJAoH/

"Yg strike yg mancing ato yg dipancing😮😮😮,"tulis akun @ henymarwulan.

"Mancing disini dijamin di strike!," ucap akun @ jeremyjensen__.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network