Rumah Mewah Tapi Lebar Cuma 3 Meter dengan Pemandangan Halte TranJ Ini Viral

"Penampakan rumah mewah cuma lebar 3 meter dengan pemandangan halte transjakarta di Jakarta ini viral"

Viral | 02 September 2022, 00:38
Rumah Mewah Tapi Lebar Cuma 3 Meter dengan Pemandangan Halte TranJ Ini Viral

TamanPendidikan.com - Memiliki rumah sebagai hunian yang nyaman adalah impian setiap orang. Namun harapan itu sulit terwujud bagi sebagian kalangan yang tinggal di kota besar. Pasalnya, harga tanah dan rumah sangat mahal.

Bukan berarti memiliki rumah di kota besar hanya mimpi di siang bolong. Dengan memeras kreativitas serta pintar menciptakan desain rumah yang minimalis tapi nyaman, kendala tersebut dapat dipecahkan. Seperti sebuah rumah di Jakarta yang viral berikut ini.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@deaandhar

Penampakan rumah mewah cuma lebar 3 meter dengan pemandangan halte transjakarta di Jakarta ini diunggah oleh akun tiktok @deaandhar. Rumah berrwarna putih bergaya Eropa klasik minimalis ini membuat heboh karena lebarnya tidak lebih luas dari mobil yang terparkir di depannya.

"iya rumahku cuma 3 meter, alhamdulillah...," tulis dalam caption unggahannya.

Meski luas rumahnya hanya 3 meter, ia tidak mempermasalahkan hal tersebut. Dea mengaku bersyukur bisa memiliki rumah di tengah kota Jakarta karena memudahkan mobilitasnya sehari-hari.

Ia menjelaskan jika letak rumahnya sangat strategis karena dekat dengan perkantoran, mal, rumah sakit, dan sekolah. Bahkan area tersebut bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@deaandhar

Meski tak terlalu luas, Dea memanfaatkan setiap sisi rumahnya dengan baik. Ini terlihat dari adanya kolam ikan di garasi rumahnya.

Video rumah mewah minimalis itu viral dan sudah ditonton lebih dari 1 juta views. Sejumlah warganet pun mendukungnya memiliki rumah mungil asalkan di tengah kota dan tidak mengontrak.

"Yg pnting markir di lahan rumah sndri, bukan markir dijalan umum 😊😊😊, rumh di tengh kota dekt kma2 itu alhmdllah skli," tulis akun @ Ziezie.

"sejengkal tanah di Jakarta itu Alhamdulillah klo punya 🥰😁, apalagi di tengah kota harganya ga masuk akal 😁😁😂," ungkap akun @ meitasari5.

"di kota rumah ga perlu luas, yg penting strategis, punya lahan parkir, semoga suatu saat kebeli tanah di jakarta amin 😁,"ungkap akun @ Millun Nis

"setidaknya punya rumah sendiri hasil sendiri , jangan benci dirimu sendiri karna itu tugas netizen wkwk," ujar akun @ digiding26.

@deaandhar Membalas @boba_740 Membalas @boba_740 iya rumahku cuma 3 meter, alhamdulillah... #rumahminimalis #rumahkecil #rumahidaman #rumahklasik #rumah #rumahsrategis #haltebuswayjakarta #rumahdijakarta #arsitekrumah #designinterior #tekniksipil #bangunrumahsendiri ♬ Ojo Dibandingke Live  - Rafi Mahendra


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network