Nekat Usik Anaconda Besar yang Berendam, Pria Ini Akhirnya Diserang dan Bikin Kaget

"Seekor anaconda didapati oleh seorang pria tengah berendam di pinggiran sungai."

Viral | 04 September 2022, 02:15
Nekat Usik Anaconda Besar yang Berendam, Pria Ini Akhirnya Diserang dan Bikin Kaget

TamanPendidikan.com - Seekor anaconda didapati oleh seorang pria tengah berendam di pinggiran sungai. Pria tersebut nekat mengusik anaconda dengan mengarahkan ranting kayu ke mulut anaconda.

Ular pembelit yang mematikan itu pun murka. Merasa terancam, anaconda pun melakukan serangan.

Video kenekatan seorang pria mengusik Anaconda yang berendam ini diunggah oleh akun instagram @pixeselvagem. Dalam video itu tampak suasana dalam hutan belantara yang sangat menyeramkan. Saat berada di tepi sungai, tak sengaja seorang pria melihat seekor ular anaconda yang tengah berendam dan beristirahat di air. Anaconda tersebut hanya menampakkan sedikit moncongnya untuk bernapas.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Melihat anaconda yang tengah berendam itu, sang pria pun melakukan hal usil dan jahil Ia mengambil ranting pohon yang panjang dan menusukkan kayu tersebut ke moncong anaconda itu. Sontak, ulah sang pria tersebut membuat anaconda terkejut dan terbangun dari  tidurnya.

Sang anaconda yang merasa terusik pun tidak tinggal diam. Disaat sang pria lengah tiba-tiba anaconda yang berukuran besar tersebut menyerang pria itu. Aksi anaconda ini membuat sang pria sangat kaget dan langsung berlari menghindari serangan anaconda yang tiba-tiba menyerangnya itu. Sang pria langsung terbirit-terbirit menjauhi sungai.

Sedang anaconda pun langsung kembali ke sungai. Ia kembali melanjutkan berendam di permukaan air sungai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Aksi usil dari sang pria ini mendapat kecaman dari warganet karena merupakan aksi yang sangat membahayakan. Pasalnya, anaconda mempunyai ukuran yang besar dan mampu memakan mangsa yang ukurannya lebih besar dari badannya itu.

Jangankan memakan manusia, memakan hewan berkaki empat seperti  sapi, kerbau, dan hewan lainnya pun sangat mudah bagi ular anaconda tersebut.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun, kejadian ini diperkirakan terjadi di wilayah Hutan Amazon, AS lantaran ular anaconda dijuluki sebagai ular raksasa penunggu sungai hutan amazon.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network