Anjing Ini Tangkap Hiu Kecil di Pantai

"eekor anjing menangkap hiu kecil di pinggiran pantai."

Viral | 04 September 2022, 02:27
Anjing Ini Tangkap Hiu Kecil di Pantai

TamanPendidikan.com - Seekor anjing menangkap hiu kecil di pinggiran pantai. Ikan hiu itu digondol oleh anjing di mulutnya.

Nampak ikan hiu kecil ini mengibas-ngibaskan ekornya. Sedang si anjing menggigit kuat-kuat hiu kecil tersebut agar tak lepas kembali ke laut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Video seekor anjing tangkap hiu kecil di pantai ini diunggah oleh akun instagram @pixeselvagem. Anjing itu berada di pantai bersama pemiliknya. Saat ombak datang ke bibir pantai, tiba-tiba sang anjing menangkap seekor ikan hiu kecil yang terbawa ombak.

Sang anjing pun menggigitnya dan enggan untuk melepaskan ikan hiu itu. Anjing pun memberi tahu pemiliknya bahwa ia menangkap seekor ikan. Anjing lalu berlari meninggalkan bibir pantai menggondol hiu di mulutnya.

Terlihat dalam video, ikan hiu tersebut berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan diri dari gigitan anjing yang mungil itu. Kemungkinan hiu kecil tersebut terdampar ke bibir pantai karena terbawa ombak  menuju pantai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Hingga saat ini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun diperkiraan hal ini terjadi di luar negeri lantaran sang pemilik menggunakan bahasa asing dalam berkomunikasi dengan anjingnya itu. 

Belum diketahui pula bagaimana nasib si ikan hiu kecil tersebut, apakah dilepaskan kembali ke laut atau ditangkap dan dibawa pulang untuk santapan anjing itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network