Ikan Hasil Pancingan Digigit Buaya di Dekat Perahu, Angler Tak Mau Ngalah

"Seorang pemancing berebut ikan tangkapan di sungai dengan seekor buaya."

Viral | 04 September 2022, 02:42
Ikan Hasil Pancingan Digigit Buaya di Dekat Perahu, Angler Tak Mau Ngalah

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing berebut ikan tangkapan di sungai dengan seekor buaya. Ikan yang terjerat kail pemancing juga digigit oleh buaya.

Baik pemancing maupun buaya sama-sama tak mau melepaskan ikan hasil tangkapan. Baik pemancing dan buaya sama-sama tak ingin mengalah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Video pemancing dan buaya yang saling memperebutkan ikan tangkapan ini diunggah oleh akun instagram @peixeselvagam. Dalam video itu tampak seorang pria yang tengah memancing ikan di sungai. Sang pria memancing tepat di tengah sungai dengan menaiki perahu. Selang berapa lama, ternyata umpan pancingnya dimangsa oleh seekor ikan.

Sontak, sang pria pun langsung menarik pancingnya itu dan dengan sekuat tenaga . Tarik menarik dengan sengit pun terjadi antara pemancing dan ikan. Karena dirasa cukup berat, sang pemancing sudah berekspektasi bahwa ikan yang dipancingnya itu berukuran besar.

Hal mengejutkan pun terjadi, saat ikan sudah dekat dengan perahu ternyata ikan tersebut digigit oleh seekor buaya . Kini pertarungan antara pemancing dan buaya pun tak bisa terhindarkan. Sang buaya dengan sekuat tenaga mempertahankan ikan tangkapannya itu. Sang pria pun dengan sekuat tenaga menarik pancingnya agar ikannya bisa terlepas dari gigitan buaya itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagem/

Terlihat sang buaya pun memberikan perlawanan yang sangat sengit. Bahkan sang buaya sampai berputar-putar dan bergulung-gulung di air agar pemancing melepaskan ikannya itu.

Aksi yang tak mau mengalah antara buaya dan angler ini pun menghebohkan warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet penasaran dengan akhir dari kejadian ini. Apakah sang buaya berhasil mendapatkan ikan atau malah sang angler yang mendapatkannya?


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network