Strike Ikan Besar, Perahu yang Dinaiki 2 Polisi Malah Oleng Lalu Tenggelam

"Hal yang membuat lucu, terlihat kedua polisi berjuang bersusah payah bergelantungan sambil memegang jaring pembatas itu agar tak tenggelam."

Viral | 05 September 2022, 04:15
Strike Ikan Besar, Perahu yang Dinaiki 2 Polisi Malah Oleng Lalu Tenggelam

TamanPendidikan.com - Dua polisi yang sedang memancing ikan di sebuah kolam ini membuat orang yang melihatknya merasa kocak dan lucu. Seorang polisi dikenal dengan kewibawaannya ternyata memiliki sifat yang kocak dan menghibur netizen yang menyaksikannya. Aksi tak terduga ini pun viral di media sosial instagram.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @gofishingindonesia beberapa hari lalu ini. Dalam video itu tampak jelas dua orang polisi yang sedang menaiki perahu di daerah rawa untuk memancing ikan.

Sang polisi pun tampak sangat senang ketika umpannya dimangsa oleh ikan yang sedang dipancingnya itu. Saat strike, salah seorang polisi bergulat tarik menarik adu tenaga dengan sang ikan. Diduga sang polisi mendapatkan strike ikan yang berukuran besar karena tenaga ikan yang kuat itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch_vNuvDMYG/

Namun hal tak terduga terjadi, saat pertarungan sengit antara polisi dan ikan berlangsung, tiba-tiba perahu yang dinaikinya itu oleng kehilangan keseimbangan dan tenggelam. Salah satu polisi yang berada di belakang sudah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan keseimbangan perahu dengan meraih pembatas jaring untuk berpegangan. Namun yang terjadi perahu malah menjauhi jaring dan akhirnya nyungsep tenggelam.

Kedua polisi pun terkejut, dan sontak langsung meraih jaring yang dipasang untuk berpegangan agar tak terendam di rawa tersebut. Hal yang membuat lucu, terlihat kedua polisi berjuang bersusah payah bergelantungan sambil memegang jaring pembatas itu agar tak tenggelam. Video yang berdurasi singkat ini mengundang gelak tawa netizen yang menyaksikannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch_vNuvDMYG/

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun aksi tak terduga yang kocak ini berhasil mengundang tanggapan dan komentar dari warganet yang menyaksikannya.

"Perahu oleng kapten," tulis akun @gofishingindonesia.

"Yang 1 narik ikan, yang 1 tenggelamin perahu, sungguh kompak nya," balas akun @okiz26.

"Mau ketawa tapi takut dosa," ujar akun @yudi_chapoegerant.

"mau menyelamatkan ikan tenggelam eh yg nyelamatin malah tenggelem," balas akun @para.bellum23.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch_vNuvDMYG/

"auto nyangsang di jaring," timpal akun @mang_odill.

"ikan nya pasti ngetawain:, balas akun @arismardisari


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network