Pemotor Ini Dikira Bonceng Manekin di Tengah Hutan, Ternyata Mayat Sungguhan

"Terabas hutan dengan motor trail, pemotor ini bonceng mayat turuni gunung."

Viral | 06 September 2022, 01:44
Pemotor Ini Dikira Bonceng Manekin di Tengah Hutan, Ternyata Mayat Sungguhan

TamanPendidikan.com - Terabas hutan dengan motor trail, pemotor ini bonceng mayat turuni gunung. Mayat yang dibungkus kain kafan itu, diikat dan didudukkan di jok motor memunggungi pengendara.

Video pemotor yang bonceng mayat ini diunggah oleh akun @seputarinewsrcti di Instagram. Rekaman video tersebut, baru-baru ini menjadi viral di media sosial Thailand. Mulanya, pemotor itu dikira tengah membonceng manekin.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/seputarinewsrcti/

"Video itu memperlihatkan momen aneh seorang pria dari tim SAR yang membonceng 'manekin', menuruni gunung dengan motor trailnya," tulis @seputarinewsrcti di narasi unggahannya.

Ternyata, pemotor tersebut membonceng mayat sungguhan. Mayat itu merupakan jasad seorang pria bernama Leuang Chodkasem. Ia dikabarkan meninggal ketika mencari tanaman di hutan Taman Nasinal Thap Lan, Thailand.

"Jenazah Leuang dibungkus kain putih dan diikat ke punggung salah satu dua bersaudara itu dengan lakban oranye warna terang saat mereka menuruni gunung dengan motor trail," lanjutan narasi @seputarinewsrcti.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/seputarinewsrcti/

Saat terabas hutan, nampak mayat tersebut bergoncang-goncang ketika lewati jalan terjal dan sibak rumput. Di tengah perjalanan, nampak ikatan mayat tersebut direkatkan ke boncengan oleh Tim Sar. Video pemotor yang bonceng mayat ini pun mendapat berbagi komentar dari warganet.

"Untung siang, coba kalau malem," komentar @rmodp.

"Gak kebayang kalo bawa nya pas malem, terus yg boncenging jenasah kepisah sama temennya horor," tulis @pratikno_san.

"Dia yg bonceng aku yg deg2an," kesan ngeri @frsiyuhasa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network