Rumah Pencuri Pakaian Dalam Wanita Ini Digerebek Warga, Isinya Ratusan Celana Dalam

"Aksi pencurian pakain dalam wanita meresahkan warga di kampung Bendungan, Cilodong, Depok."

Viral | 06 September 2022, 01:17
Rumah Pencuri Pakaian Dalam Wanita Ini Digerebek Warga, Isinya Ratusan Celana Dalam

TamanPendidikan.com - Aksi pencurian pakain dalam wanita meresahkan warga di kampung Bendungan, Cilodong, Depok. Warga setempat pun melakukan pengintaian untuk mengungkap sosok pencuri pakaian dalam tersebut.

Jejak aksi pencuri pun terendus oleh warga. Akhirnya, warga pun menggrebek rumah pelaku untuk memastikan aksi pencurian celana dalam tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/virall.show/

Video rumah pencuri pakaian dalam wanita yang digrebek ini diunggah oleh akun @virall.show di Instagram. Terlihat warga mengerumuni rumah tersebut. Saat warga melakukan penggeledahan di rumah tersebut, didapati bukti yang mencengangkan.

"Setelah di cek datangi ke lokasi pada Selasa malam, 16 Agustus 2022 ada bukti akhirnya ketahuan pelakunya dan digerebek langsung dari pihak RT," tulis @virall.show di narasi unggahannya.

Di kediaman pencuri itu, warga menemukan ratusan celana dalam wanita. Celana dalam ini di tayangan video, terlihat berserakan di lantai. Ratusan celana dalam ini bertumpuk-tumpuk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/virall.show/

"Ternyata di dalam rumah tersebut banyak celana dalam wanita. Setelah itu pelaku di bawa ke Polsek," lanjutan narasi @virall.show.

Video rumah pencuri pakaian dalam wanita yang digrebek ini pun viral. Bukti ratusan celana dalam yang dicuri tersebut mencengangkan warganet.

"Maling kok mabok daleman..🤣🤣🤣🤣🤣," komentar @rivaoptimis.

"Ada 'gangguan'," duga @syarifahfathmiyah.

"Fetish," ujar @syahrezaza_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network