Pria Ini Tunjukkan Perbedaan Kucing perawan dan Tidak

"Seorang pria membagi video yang menunjukkan ciri kucing perawan dan tidak perawan."

Viral | 08 September 2022, 01:31
Pria Ini Tunjukkan Perbedaan Kucing perawan dan Tidak

TamanPendidikan.com - Seorang pria membagi video yang menunjukkan ciri kucing perawan dan tidak perawan. Ciri tersebut bisa terbedakan dari mengamati perilaku kucing betina.

Video pria yang tunjukkan perbedaan antara kucing perawan dan tidak perawan diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram. Di tayangan video itu, pria tersebut menegaskan bahwa perbedaan kucing perawan dan tidak perawan bisa dilihat dari cara duduk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Kucing tidak perawan, ia katakan punya kebiasaan duduk mengangkang. Sebaliknya, kucing perawan akan melingkarkan ekornya saat duduk. Kucing perawan juga ia katakan, akan menutup tubuhnya saat duduk.

"auratnya di tutup rapat-rapat. Tidak diperlihatkan tubuhnya yang molek. Ini kucing perawan. Yang tidak perawan duduknya mengangkang," kata si perekam.

Pria ini pun memperlihatkan beberapa ekor kucing, dengan menandai ciri duduknya. Di kediamannya itu, ia memperlihatkan beberapa ekor kucing tidak perawan yang duduk mengangkang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

"Kalau ini masih segel. Segel pabrik. Goyang sedikit aja dia berhati-hati. Putar balik badan aja tetap tertutup auratnya" kata pria tersebut menunjuk kucing yang duduk rapat.

Video pria yang tunjukkan perbedaan antara kucing perawan dan tidak perawan ini pun mendapat berbagai sorotan dari warganet.

"Ngakak ooiii😂😂," komentar @sanny_lofiza18.

"Ilmu yg lahir dari ke gabutan 😂😂," tulis @danny_marcos.

"Ngakakkkk malam2 🤣🤣🤣 trus kucing yg masih perjaka ting2 gmn ciri2nya 😂😂😂," tanya @azkayra0512.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network