Duel dengan Iguana, Kucing Ini Kena Mental Lalu Ngacir Saat Dicambuk Pakai Ekor

"Tubuhnya terkena pecut dan dia pun kaget hingga melompat. Kucing itu pun kemudian berlari ngacir usai merasakan pecutan dari cambuk ekor iguana besar itu."

Viral | 08 September 2022, 03:54
Duel dengan Iguana, Kucing Ini Kena Mental Lalu Ngacir Saat Dicambuk Pakai Ekor

TamanPendidikan.com - Sebuah yang memperlihatkan seekor kucing yang terlihat langsung kena mental dan ngacir saat dicambuk oleh iguana menggunakan ekornya. Momen lucu tersebut di unggah di salah satu akun media sosial instagram @ wildfol_.

Video tersebut memperlihatkan saat iguana cukup besar dan kucing bertemu di pelataran samping rumah. Iguana berwarna hijau sejenis bunglon ini nampaknya mempunyai ukuran yang cukup besar dan ekor yang juga cukup panjang. Reptil ini terlihat terdiam merayap di pelataran rumah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChxTNYWDYJf/

Kucing yang di sampingnya rupanya penasaran dengan hewan yang satu ini. Kucing itu berjalan mencoba mendekati sang iguana secara perlahan. Keduanya menunjukkan sikap seolah akan berkelahi.

Iguana kemudian mengambil posisi menyerang terlebih dahulu. Dengan ekornya yang panjang, iguana itu langsung memecut si kucing. Kucing itu pun sepertinya terlambat menghindar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChxTNYWDYJf/

Tubuhnya terkena pecut dan dia pun kaget hingga melompat. Kucing itu pun kemudian berlari ngacir usai merasakan pecutan dari cambuk ekor iguana besar itu.

Video tersebut hingga kini sudah ditonton oleh 3 puluh ribu lebih oleh warganet


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network