Sapi Ini Tak Sadar Tubuhnya Digerayangi Ular Kobra, Begitu Sadar Langsung Ngibrit

"Sang sapi langsung lari terbirit-birit dan seketika itu sang ular pun langsung jatuh terpental ke tanah."

Viral | 08 September 2022, 04:05
Sapi Ini Tak Sadar Tubuhnya Digerayangi Ular Kobra, Begitu Sadar Langsung Ngibrit

TamanPendidikan.com - Tak hanya manusia yang mempunyai tingkah lucu, hewan pun memiliki tingkah lucu dan aneh ketika merasa terkejut atau kaget akan suatu hal yang terjadi. Arti terkejut sendiri merupakan suatu kondisi emosi sesaat yang disebabkan oleh timbulnya peristiwa yang tidak disangka. Kekagetan ini dapat diwujudkan dengan ekspresi wajah seperti menaikkan alis mata, mengerutkan kening, membuka lebar-lebar kelopak mata, membuka rahang sehingga bibir dan gigi terpisah, atau bahkan langsung lari terbirit-birit.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @wildlife beberapa hari lalu ini. Dalam video tersebut terlihat jelas ada seekor sapi berwarna putih yang sedang bersantai di lapangan sembari menikmati pemandangan yang ada.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca67bXvDNVM/

Sejatinya, sapi memang dikenal sebagai hewan yang memiliki karakteristik yang tenang dan santuy. Tak heran, apabila cuaca sangat cerah diikuti angin sepoi-sepoi, akan membuat sang sapi merasakan kedamaian dan tak akan menghiraukan apa yang sedang terjadi di sekitarnya.

Tiba-tiba ada seekor ular kobra berwarna hitam menghampiri sang sapi. Terlihat sang ular menghampiri dari arah belakang. Beberapa kali sang ular terkena sabetan ekor sapi yang sedang bersantai itu. Sang ular pun kemudian menggerayangi tubuh sapi mulai dari ekor hingga ke kaki belakang sebelah kiri. Sang sapi pun masih dengan santainya menikmati gerayangan ular tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca67bXvDNVM/

Namun, hal tak terduga terjadi saat sang sapi memperhatikan hewan yang menggerayanginya itu. Sang sapi pun menatap ular kobra dengan tajam dan penuh penasaran. Saat sang sapi mendekatkan kepalanya ke sang ular, sang sapi pun tersadar bahwa hewan yang menggerayanginya adalah seekor ular kobra hitam. Sontak, sang sapi pun terkaget-kaget dan langsung beranjak dari tidurnya untuk berdiri dan berlari sekencang-kencangnya.

Sang sapi langsung lari terbirit-birit dan seketika itu sang ular pun langsung jatuh terpental ke tanah. Kejadian ini mengundang gelak tawa netizen yang menyaksikannya.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca67bXvDNVM/

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Melihat tayangan ini, banyak netizen yang  merasa terhibur akibat tingkah lucu sapi yang terkejut saat digerayangi ular kobra hitam itu. Tak sedikit pula netizen yang membanjiri komentar dan tanggapan atas kejadian ini. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network