Kekuatan Babi Hutan Ini Mengerikan, Pintu Gerbang Besi Ini Ditabrak Hingga Mental

"Setelah menabrak gerbang, sang babi hutan pun tetap berlari dengan sekencang-kencangnya tak mempedulikan apa yang ada di depannya."

Viral | 08 September 2022, 04:18
Kekuatan Babi Hutan Ini Mengerikan, Pintu Gerbang Besi Ini Ditabrak Hingga Mental

TamanPendidikan.com - Babi hutan atau celeng adalah nenek moyang babi ternak. Babi hutan ini tersebar di wilayah hutan-hutan Eropa Tengah, Mediterania dan sebagian besar Asia hingga wilayah paling selatan di Indonesia. Babi hutan termasuk famili Suidae yang mencakup babi liar Afrika dan babi semak di Afrika, babi kerdil di utara India, dan babirusa di Indonesia.

Babi hutan memiliki ukuran tubuh yang besar dengan berat badan dapat mencapai 200 kg untuk jantan dewasa dan panjang tubuh hingga 1,8 m. Babi hutan di Indonesia panjang tubuhnya hingga 1.500 mm, panjang telinga 200–300 mm, dan tinggi bahunya 600–750 mm.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @wildfol yang viral beberapa hari ini. Dalam video itu tampak jelas dalam rekaman CCTV di suatu rumah mewah yang berada di dekat hutan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch9-lwQj7Ju/

Tiba-tiba muncul seekor babi hutan yang menabrak gerbang besi hingga gerbangnya terpental. Tak hanya terpental, gerbang besi itu pun jebol ditabrak oleh sang babi hutan ini.

Setelah menabrak gerbang, sang babi hutan pun tetap berlari dengan sekencang-kencangnya tak mempedulikan apa yang ada di depannya. Terlihat dalam video ekspresi sang babi yang sangat ketakutan dan mencoba untuk mencari tempat persembunyian untuk menyelamatkan dirinya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch9-lwQj7Ju/

Babi hutan memiliki penglihatan yang sangat buruk. Wajar bila ia sering menerjang apa saja yang ada di depannya. Selain itu, babi hutan juga memiliki karakter yang sangat agresif dan mengerikan ketika dalam keadaan terdesak. Jika terkejut atau tersudut, babi hutan ini menjadi sangat agresif terutama babi hutan betina dewasa yang sedang melindungi anak-anaknya.

Selain itu, jika terserang maka babi hutan ini akan mempertahankan dirinya dengan taringnya. Tak peduli siapapun yang ada di depannya akan diserang oleh sang babi hutan ini. Inilah yang disebut tindakan membabi buta. Sungguh sangat mengerikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch9-lwQj7Ju/

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Diperkirakan kejadian ini terjadi di luar negeri. Belum diketahui juga bagaimana nasib akhir sang babi hutan itu, apakah selamat atau terkapar setelah menabrak gerbang besi yang kokoh itu. 
 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network