Polisi Ganteng Asal Sidrap Ini Disebut Mirip Artis Korea, Warganet Minta Ditilang

"Polisi yang bernama Ipda Dendi Eriyan tersebut merupakan alumni Akademi Polisi (Akpol) pada 2021 lalu. Dendi merupakan utusan Polda Sumatera Selatan"

Viral | 08 September 2022, 04:29
Polisi Ganteng Asal Sidrap Ini Disebut Mirip Artis Korea, Warganet Minta Ditilang

TamanPendidikan.com - Sosok polisi ganteng selalu menjadi bahan pembicaraan warganet. Seperti kisah polisi ganteng yang satu ini. Bahkan polisi ini disebut-sebut mirip artis Korea dengan wajah tampan dan kulit yang putih menawan.

Menjadi polisi merupakan idaman bagi masyarakat Indonesia. Hal ini karena pekerjaan polisi ini sangat digandrungi karena terlihat keren dan tersebar dimana-mana untuk menjaga keamanan negara.

Sosok polisi yang bertugas di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan ini mendadak viral di media sosial. Polisi ini viral karena parasnya yang rupawan mirip artis Korea. Seperti dalam unggahan instagram akun @dendieriyan beberapa hari lalu. Dalam unggahan itu, tampak seorang polisi yang tampan tengah menaiki motor ninja. Parasnya yang tampan dan kulitnya yang putih itu membuat netizen wanita banyak yang klepek-klepek.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dendieriyan/

Polisi yang bernama Ipda Dendi Eriyan tersebut merupakan alumni Akademi Polisi (Akpol) pada 2021 lalu. Dendi merupakan utusan Polda Sumatera Selatan. Ipda Dendi Eriyan lahir di Palembang pada 28 Mei 1999. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dan merupakan keluarga besar Polri.

Ipda Dendi Eriyan kini berkiprah sebagai Kaunit Lakalantas Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap, Polda Sulawesi Selatan sejak 1 Agustus 2022. Sebelumnya, ia ditempatkan di jajaran Mako Polda Sulsel di satuan Sabhara selama setahun sebagai Danton 2 Kie 2.

Melihat foto polisi ganteng ini, banyak netizen yang memberikan komentar tanggapan atas ketampanannya. Bahkan ada netizen yang meminta untuk ditilang olehnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dendieriyan/

"Ngeri bang," ujar akun @cebaihaki45.

"Keren sih," tulis akun @petersoonnn.

"org macem ni nyari jodohnya yg kek gmn ya huhu," balas akun @diniudin_.

"Kece sekali komandan satu ini," komentar akun @s.k.adinata.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dendieriyan/

"Tilang kami dong pak," balas akun @shunny.thv


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network