Ular Weling Saling Gigit dengan Kobra, yang Kalah Jadi Mangsa

"Mulanya ular weling terlebih dahulu menggigit kobra, lantas kobra tak mau kalah melakukan perlawanan dan langsung menggigit tubuh ular dengan warna kuning hitam ini."

Viral | 08 September 2022, 04:52
Ular Weling Saling Gigit dengan Kobra, yang Kalah Jadi Mangsa

TamanPendidikan.com - Menurut beberapa penelitian tentang venom ular weling dan kobra merupakan jenis ular yang paling berbahaya dan mematikan di dunia saat ini. Sudah banyak nyawa yang hilang akibat serangan dari bisa reptil ini.

Bahkan, ular weling diketahui lebih berbahaya dari pada kobra. Apabila menggigit, bisa ular weling yang masuk ke tubuh bisa membunuh korbannya dalam waktu 12 jam jika tidak mendapat perawatan.

Namun bagaimana jika keduanya saling bertemu dan beradu kebal ? Berikut seperti yang terjadi  dalam rekaman video yang diunggah oleh akun instagram @ beritajalanan_official berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS-9_A-g_cn/

"Siapa Jawaranya?. Duel maut... yang kuat dialah pemenang...," tulis caption unggahan.

Dalam potongan video yang mengutip dari media youtube dengan nama berita jalanan channel ini, terlihat perseteruan antara ular yang sama sama mematikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS-9_A-g_cn/

Mulanya ular weling terlebih dahulu menggigit kobra, lantas kobra tak mau kalah melakukan perlawanan dan langsung menggigit tubuh ular dengan warna kuning hitam ini.

Namun terlihat dari ukurannya ular weling sedikit lebih besar dan panjang dari pada kobra. Ular berwarna kuning hitam itu menggigit tubuh kobra yang juga meliuk liukkan tubuhnya, rupanya ular weling ini terlihat lebih agresif daripada kobra walaupun sama sama saling serang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS-9_A-g_cn/

Di akhir video memang ular weling memperlihatkan kedigdayaanya, sedangkan kobra terlihat sudah lemah. Kobra itu akhirnya kalah dan menjadi santapan ular weling.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network