Pria Ini Belek Perut Ular Piton yang Bengkak dan Temukan Sapi di Dalamnya

"Kemudian pria itu menarik anak sapi yang cukup besar dan mengeluarkannya dari perut piton."

Viral | 08 September 2022, 06:22
Pria Ini Belek Perut Ular Piton yang Bengkak dan Temukan Sapi di Dalamnya

TamanPendidikan.com - Ular memang dikenal sebagai salah satu hewan pemangsa yang rakus. Hewan melata yang ukurannya terkadang bisa sangat besar dan panjang ini terkadang bisa meemakan mangsa yang ukuranya lebih besar darinya.

Ular jenis ini masih banyak ditemukan di Indonesia, khususnya di kepulauan luar Jawa, seperti di wilayah Kalimantan dan Sumatera yang masih banyak hutan dan perkebunan. Tak heran warga di Kalimantan maupun Sumetera sering bertemu piton dengan ukuran super besar hingga bisa menelan hewan ternak seperti kambing bahkan sapi.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fpgypXYz6V/

Seorang warga diketahui tengah membelek perut ular piton yang membekak. momen tersebut seperti yang diunggah di laman akun facebook @ F4 Shop. "ular piton memangsa sapi," tulis keterangan video.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang pria sedang membawa ular piton ke tengah tengah hutan. Ular piton itu terlihat membengkak di perutnya yang diketahui usai menelan anak sapi.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fpgypXYz6V/

Pria itu kemudian membelek perut ular piton dengan golok yang sudah disiapkanya. Ternyata benar saja, ular piton yang perutnya terlihat membengkak perutnya itu sesuai dibelek, ditemukan sapi didalamnya.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fpgypXYz6V/

Kemudian pria itu menarik anak sapi yang cukup besar dan mengeluarkannya dari perut piton. Anak Sapi itu masih utuh dan belum dicerna. Kemungkinan, piton itu baru saja menalannya dan belum pergi jauh sudah tepergok warga.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network