Kasur Springbed Bekas Ini Jadi Sarang Ular Kobra, Bikin Merinding Saat Dibongkar

"Kawanan ular kobra didapati bersarang di dalam kasur springbed bekas"

Viral | 09 September 2022, 00:45
Kasur Springbed Bekas Ini Jadi Sarang Ular Kobra, Bikin Merinding Saat Dibongkar

TamanPendidikan.com - Kawanan ular kobra didapati bersarang di dalam kasur springbed bekas. Ular kobra tersebut beranak pinak di antara rongga spiral besi.

Ular ini masuk ke rongga spiral besi springbed melalui lubang di kasur. Saat kasur dibongkar, kawanan ular yang berkumpul di dalam springbed bikin merinding.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fqhGcCbrvx/

Video kasur springbed bekas yang jadi sarang ular kobra ini diunggah oleh akun @Remaja Masa Kini di Facebook. Di tayangan itu, nampak beberapa orang tengah membongkar springbed. Mereka menyayat sisi kasur springbed dengan pisau.

Saat lapisan luar kasur dibuka, mereka mendapati pemandangan ngeri. Di antara rongga springbed terdapat kurang lebih 7 ular kobra. Ular berbisa mematikan ini ada yang berada di tengah rongga kasur ada juga yang merapat ke sisi tepian kasur.

"tempat tidurku jadi sarang ular berbisa," tulis @Remaja Masa Kini di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fqhGcCbrvx/

Satu persatu ular tersebut lalu dievakuasi. Nampak ular ini dimasukkan satu persatu ke dalam karung. Beberapa orang yang mengevakuasi ular tersebut nampaknya sudah terbiasa menangani ular.

Video kasur springbed bekas yang jadi sarang ular kobra ini telah ditonton sebanyak 14 ribu kali tayangan. Pembongkaran springbed bekas yang jadi sarang ular kobra ini bikin merinding.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network