Bangunan Bekas Sekolah yang Rusak Ini Jadi Sarang Ular Weling

"Bangunan bekas sekolah yang terbengkalai dan rusak ini jadi sarang ular"

Viral | 09 September 2022, 01:42
Bangunan Bekas Sekolah yang Rusak Ini Jadi Sarang Ular Weling

TamanPendidikan.com - Bangunan bekas sekolah yang terbengkalai dan rusak ini jadi sarang ular. Kondisi bangunan sekolah yang lembab jadi hunian yang digemari hewan reptil.

Kreator konten alam bebas, @Sahabat Alam membagikan video penelusurannya ke sekolah terbengkalai tersebut di facebook. Ia memperlihatkan bahwa bangunan tersebut telah dikelilingi semak-semak tinggi. Ia juga menunjukkan atap bangunan yang ambrol, dinding bangunan yang lembab, dan sampah-sampah berserakan.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fql0UlbhX-/

"tempat ini lembab. Lembab inillah yang seing digunakan hewan, terutama reptil untuk sembunyi," kata seorang pemuda yang menelusuri sudut-sudut ruangan sekolah tersebut.

Saat memasuki ruang, pemuda tersebut lalu mendapati runtuhan papan ternit yang ambrol. Saat ia membalik papan ternit itu, ia mendapati dua ekor weling bersembunyi di balik papan ternit.

"bongkar sarang kerajaan ular weling dibawah keramik sekolah terbengkalai puluhan tahun," tulis @Sahabat Alam di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fql0UlbhX-/

Dua ekor ular weling itu saling melilit di balik papan ternit. Dengan hati-hati, pemuda tersebut mengamati dua ekor ular tersebut. Dimungkinkan, dua ular ini juga memburu tikus yang banyak berkeliaran di sekolah terbengkalai tersebut.

Pemuda ini lalu menjelaskan bahwa ular weling mweupakan salah satu ular paling berbahaya dan mematikan. Habitat ular ini sering ditemukan di pesawahan dan perkebunan. Acapkali pula, ular ini berada di tumpukan lembab.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fql0UlbhX-/

Video sekolah terbengkalai yang jadi sarang ular unggahan @Sahabat Alam ini telah ditonton sebanyak 25 ribu kali tayangan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network