Celana Jeans Divermak, Pemuda Ini Pede Cuma Pakai Celana dalam Tertutup Kaos

"Sembari menunggu jahitannya selesai, kini pria itu hanya mengenakan celana dalam yang tertutup oleh kaosnya yang kebesaran itu."

Viral | 09 September 2022, 07:45
Celana Jeans Divermak, Pemuda Ini Pede Cuma Pakai Celana dalam Tertutup Kaos

TamanPendidikan.com - Vermak Jeans adalah pekerjaan unik yang muncul di sekitaran kampus atau pemukiman yang padat penduduk. Tugas seorang penjahit vermak jeans sangat sederhana yaitu memotong celana jeans baru yang kebesaran, atau menambal jeans usang yang mulai robek di bagian dengkul. Penjahit vermak jeans biasanya mangkal menggunakan gerobak mini di pinggir jalan atau di bawah pohon yang rindang namun saat ini sudah banyak yang berkeliling dengan menggunakan sepeda atau motor.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @galeri.kocak yang viral belakangan ini. Dalam video itu tampak jelas suasana di suatu perkotaan yang padat penduduknya. Dalam video tersebut terlihat seorang penjahit vermak jeans yang menggunakan gerobak tengah menjahit beberapa celana jeans milik pelanggannya. Sang penjahit terlihat sangat lihai dan profesional dalam melaksanakan tugasnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CiMX1sfNu7R/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Usut punya usut, ternyata sang penjahit tengah menjahit celana jeans milik pria yang mengenakan kaos kuning. Entah apa yang dipikirkan oleh pria itu, apakah urat malunya sudah putus atau bagaimana tidak ada yang tahu. Sang pria pun dengan pede nya melepaskan celana jeans nya untuk dipermak. Sembari menunggu jahitannya selesai, kini pria itu hanya mengenakan celana dalam yang tertutup oleh kaosnya yang kebesaran itu.

Salah satu keunggulan vermak jeans di penjahit keliling yaitu harganya murah dan pelayanan cepat karena bisa ditunggu. Tak heran banyak penjahit vermak jeans yang menjadi kerumunan warga yang rela menunggu sesaat untuk vermak jeans nya agar jeans nya dapat digunakan kembali.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CiMX1sfNu7R/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan peristiwa ini terjadi. Aksi nyeleneh pria itu pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang membanjiri komentar dan tanggapan atas kejadian ini.

"Vermak celana, pengerjaan cepat, rapi dan bisa ditunggu," ujar akun @galeri.kocak.

"Kasian yg mermak... Nyium bau2 asem," balas akun @raditadoy.

"OTG... On the gundal - gandul," timpal akun @anshorianas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CiMX1sfNu7R/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Mana gak pake celana pendek," komentar akun @yandisept.

"Semriwing dingin adem," tulips akun @en_three3


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network