Ular Kawin Di Atas Tangki Motor Ini Bikin Pemiliknya Tak Berani Mendekat

"Sejoli ular itu berdiri di atas tangki motor. Keduanya saling mendengakkan kepalanya dan saling sikut satu sama lain layaknya sedang berkelahi."

Viral | 11 September 2022, 03:34
Ular Kawin Di Atas Tangki Motor Ini Bikin Pemiliknya Tak Berani Mendekat

TamanPendidikan.com - Penampakan ular tengah kawin di atas tangki motor ini membuat pemiliknya tidak berani mendekat. Melihat kejadian tersebut pria pemilik sepeda motor itupun merekam kejadian langka itu yang kemudian videonya tersebar di media sosial yang juga diunggah oleh akun instagram @ donyavahshy.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdzAfE2AZqx/

Rekaman video itu memperlihatkan bagaimana saat ular kawin. Sejoli ular itu berdiri di atas tangki motor. Keduanya saling mendengakkan kepalanya dan saling sikut satu sama lain layaknya sedang berkelahi.

Kedua ular itu saling mengikat badan dan mengitari tubuhnya satu sama lain hingga beberapa saat kemudian keduanya jatuh ke tanah. Meski jatuh di atas permukaan tanah, sejoli ular itu tetap mengikat badan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdzAfE2AZqx/

Ular yang sedang kawin akan bermesraan ketika ular jantan meletakkan dagunya di belakang kepala ular betina dan merangkak padanya. Video penampakan ular kawin itu kini sudah ditonton hingga 5 ribu lebih oleh warganet


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network