Duduk Sila & Main HP Saat Kendarai Motor di Jalan Raya, Bapak Ini Akhirnya Kecelakaan

"Kecelakaan pun tak dapat terhindarkan lagi. Si bapak pun sangat kaget dan tak bisa menghindar karena tangan kanannya sibuk memegang HP"

Viral | 11 September 2022, 03:58
Duduk Sila & Main HP Saat Kendarai Motor di Jalan Raya, Bapak Ini Akhirnya Kecelakaan

TamanPendidikan.com - Saat mengendarai sepeda motor ataupun mobil sangat tidak dianjurkan sambil bermain handphone ataupun bermain main. Hal ini karena bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain, bahkan bisa merenggut nyawa seseorang.

Hal tersebut juga yang dialami salah seorang pengendara sepeda motor yang terekam kamera pengguna jalan lain yang berada dibelakangnya ini. Rekaman video tersebut kini viral di beberapa media sosial yang juga diunggah oleh akun instagram @ memomedsos.

"Akibat main hp sambil berkendara," tulis caption unggahan video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch9Z_K8gVYf/

Pria dengan kemeja putih dan ikat kepala itu terekam bermain HP saat mengendarai sepeda motornya. Pria itu mengendarai sepeda motornya dengan tangan satu dengan kaki bersila, sedangkan tangan kananya asyik bermain HP, bahkan tak memakai helm pula.

Nahas saja, setelah melaju di pertigaan jalan, ada pengguna jalan dari arah lain melintas hendak menyeberang jalan. Pria itu lantas menabrak sepeda motor salah seorang pengguna jalan yang melintas dari arah kiri jalan.

Kecelakaan pun tak dapat terhindarkan lagi. Si bapak pun sangat kaget dan tak bisa menghindar karena tangan kanannya sibuk memegang HP, keduanya terjatuh terpental hingga tampak kerusakan di bagian depan motor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch9Z_K8gVYf/

Kejadian tersebut sepertinya berada di Bali, terlihat pengguna jalan yang memakai ikat kepala putih. Video detik-detik saat bapak-bapak itu kendarai motor sambil main HP dan berakhir tertabrak pengendara lain telah viral.

Warganet merasa geram dengan tindakan bapak-bapak tersebut yang merugikan pengendara lain juga.

"Goblok di pelihara cuk," tulis akun @ _sigendut.

"min ini orang yg ngamuk di jalan ituu, nah ini tuh video sebelum ngamok," jawab akun @ hanumrain.

"Gw ulang ulang sampe sekarat," sahut akun @ adisurya1895.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch9Z_K8gVYf/

"Salah dobel ato triple tuh, udh main hp, ga pake helm, jangan² pake sendal pula 🤭😋," ujar akun @ 2nd_chance4u


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network