Pohon Palem Berlubang Ini Ternyata Sarang Belasan Ular Kobra

"Kawanan ular kobra berperilaku agresif bersarang di dalam batang pohon palem yang keropos"

Viral | 14 September 2022, 03:08
Pohon Palem Berlubang Ini Ternyata Sarang Belasan Ular Kobra

TamanPendidikan.com - Kawanan ular kobra bersarang di dalam batang pohon palem. Persembunyian ular kobra ini didapati sejumlah anak muda saat mengamati pohon palem yang berlubang.

Pohon palem berlubang itu pun ditumbangkan. Ngerinya, belasan ular ditemukan meringkuk di dalam pohon palem tersebut.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fw-VsX-Aii/

Video pohon palem berlubang yang jadi sarang belasan ular kobra ini diunggah oleh akun @Anggara気分 di facebook. Di tayangan itu, terekam beberapa anak muda yang menebang pohon palem dengan sebilah parang. Pohon itu yang berada di kawasan perkebunan palem lantas dirubuhkan.

"Sarang kobra di dalam pohon," tulis @Anggara気分 di narasi unggahannya.

Di patahan pohon itu, didapati seekor ular kobra meringkuk. Ular tersebut memiliki panjang lebih dari 2 meter. Ular berbisa ini nampak agresif dan berupaya hendak menyerang dengan mematuk.

TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fw-VsX-Aii/

Tak hanya seekor ular, para pemuda tersebut mendapati belasan ekor di dalam batang pohon palem yang keropos. Terlihat salah satu ular melebarkan tudungnya bersiap menyerang. Ular-ular tersebut nampak mengancam karena sarang persembunyiannya dihancurkan.

Satu persatu ular kobra lalu dievakuasi oleh para pemuda tersebut. Ular-ular kobra yang berukuran 2 meter lebih ini dimasukkan ke kantong plastik. Para pemuda tersebut kemungkinan telah terbiasa mengevakuasi ular-ular berbisa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network