Viral, Video ASN Kabupaten Sinjai Tendang Motor yang Dikendarai Wanita

"Sikap arogan ASN di Kabupaten Sinjai ini tuai cemooh"

Viral | 14 September 2022, 07:12
Viral, Video ASN Kabupaten Sinjai Tendang Motor yang Dikendarai Wanita

TamanPendidikan.com - Sikap arogan ASN di Kabupaten Sinjai ini tuai cemooh. Pasalnya, ASN ini bersikap kasar menendang motor yang dikendarai seorang wanita.

Perkaranya, ASN tersebut tak terima saat seorang pengendara motor menyenggol bodi depan mobilnya. Pengendara motor itu, seorang wanita, yang jatuh tersungkur persis di depan mobil milik si ASN.

Video ASN di Kabupaten Sinjai yang tendang motor yang dikendarai wanita ini diunggah oleh akun @underc0ver.id di Instagram. Kejadian ini berlokasi di Jalan Bhayangkara Kota Sinjai tepatnya di depan kolam renang HM Tahir.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

"Video berdurasi 5 detik itu memperlihatkan seorang pegawai menendang motor perempuan yang menyenggol bodi depan mobil milik pelaku," tulis @underc0ver.id di narasi unggahannya.

Usai senggol mobil di jalan raya, perempuan dalam video tersebut terlihat berusaha mengangkat motornya yang jatuh. Sementara si ASN berdiri di samping pemotor perempuan. ASN ini marah dan mengumpat.

"Informasi yang dihimpun RADAR BONE, oknum ASN tersebut menjabat kabid Dispora inisial AD," lanjut narasi @underc0ver.id.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/underc0ver.id/

Dalam keadaan marah, ASN itu menendang motor perempuan. Korban yang kaget dan tidak siap, spontak menarik gas motor matic yang ia kendarai. Akibatnya perempuan tersebut terjungkal bersama motornya.

Perilaku kasar ASN ini pun mendapat banyak cemooh dari warganet.

"Ditunggu viralnya dan kabar mutasi atau hukuman lainnya," komentar @junia8649.

"Malu sama seragam pak.. bisa d tegor baik2 embak nya😢," kata @lifcomnely94.

"Kita liat dia makan dari pajak uang rakyat..... Maka siap siap antara kata maap atau pecat.....," tulis @agan_nda.kopiireng.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network