Puluhan Anaconda Besar Saling Belit di Ladang Perkebunan Ini Sungguh Mengerikan

"Dalam video itu terlihat seorang pria tengah menemukan puluhan ular anaconda yang berukuran besar saling belit satu sama lain."

Viral | 14 September 2022, 07:23
Puluhan Anaconda Besar Saling Belit di Ladang Perkebunan Ini Sungguh Mengerikan

TamanPendidikan.com - Anaconda merupakan ular terbesar di dunia. Ukuran tubuhnya yang super besar dan panjang membuat ular ini dijuluki sebagai ular raksasa. Panjang ular ini bisa mencapai 8 meter dengan berat 250 kg dan diameter lingkar tubuhnya bisa mencapai 1 meter. Sungguh sangat mengerikan karena seperti ular monster.

Habitat ular anaconda sering dijumpai di sepanjang perairan sungai Amazon, Hutan Amazon Amerika. Ular ini lebih senang berada di air dari pada di daratan. Ular anaconda ini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berendam di sungai. Ular anaconda ini juga disebut sebagai raksasa hutan amazon karena ukuran yang besar dan tak ada mangsa yang mampu melawan lilitan serta gigitannya.

TamanPendidikan.com
https://fb.watch/fxexVlSPzQ/
Namun apa jadinya, bila puluhan anaconda ditemukan di ladang yang kering dan banyak rumput yang cukup luas. Seperti video yang diunggah oleh akun facebook ANIMA FAUNA yang viral belakangan ini.

Dalam video itu terlihat seorang pria tengah menemukan puluhan ular anaconda yang berukuran besar saling belit satu sama lain. Belum diketahui bagaimana ceritanya puluhan ular itu bisa sampai di ladang rumput dan saling berbelit satu sama lain. Sungguh sangat mengerikan.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-09-14 at 14.23.01 (1).jpeg

Di sekitar ular anaconda tersebut, terdapat sapi yang sedang di gembala di ladang rumput. Beruntungnya sang sapi pun tak menjadi korban dari ular anaconda itu. Hingga kini belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Kejadian yang menegangkan ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya.
TamanPendidikan.com

https://fb.watch/fxexVlSPzQ/

Belum diketahui bagaimana nasib akhir dari puluhan ular yang sedang bergulat itu, apakah di evakuasi dan diserahkan ke pihak konservasi atau dibiarkan bebas di alam liar. Namun keberadaan ular ini tentunya akan meresahkan warga karena sangat membahayakan keselamatan manusia dan hewan ternaknya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network