Nekat Telan Ulat Api, Dua Katak Ini Mulutnya Langsung Kepanasan

"Seekor ulat menarik perhatian tiga ekor katak. Ulat yang merayap lambat sepintas bakal jadi mangsa empuk bagi katak."

Viral | 14 September 2022, 23:30
Nekat Telan Ulat Api, Dua Katak Ini Mulutnya Langsung Kepanasan

TamanPendidikan.com - Seekor ulat menarik perhatian tiga ekor katak. Ulat yang merayap lambat sepintas bakal jadi mangsa empuk bagi katak. Tapi nyatanya tidak.

Ulat hijau yang diamati tiga ekor katak itu adalah ulat api. Ulat api ini memiliki duri racun. Apabila duri itu menusuk kulit maka akan menimbulkan efek panas yang menyengat.

Dalam unggahan video @say.video di Instagram, terekam salah satu katak mencoba untuk melahap ulat api tersebut. Belum sampai dilahapnya, lidah katak itu sudah menyentuh duri ulat api. Katak ini pun merasakan kepanasan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

Katak yang kesakitan tak timbulkan jera bagi katak lainnya. Seekor katak yang lebih besar lalu melahap ulat api itu. Sontak ulat api pun langsung masuk di dalam mulut katak .

Sang katak langsung kelojotan dan kepanasan akibat melahap ulat api itu. Terlihat sang katak langsung memuntahkan ulat api. Katak ini melangkah mundur sembari menjulurkan lidahnya yang merasakan kepanasan.

Katak terkecil yang berada di tengah pun hanya kebingungan melihat dua rekan kataknya merasakan kepanasan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

Video katak yang nekat telan ulat api ini mengundang gelak tawa warganet. Sejumlah warganet menuliskan tanggapan kocak di kolom komentar video tersebut.

"Ulat bintang itu.kalau terkena bulunya,panasnya minta ampun.sampai kulit bisa bentol dan membengkak beberapa jam.biasanya adanya di daun kelapa atau daun randu.tapi sekarang sudah jarang ketemu.," tulis akun @hanifsetiahati22.

"Ulat serit...panas perih kalo kena," balas akun @titibundalif.

"laitu makanan pedas level 100 kok di coba," timpal akun @riska_yossa23.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network