Pria Ini Sumbang Pengantin dengan Buket Uang Raksasa Sebesar Reog

"Bawa buket uang berukuran raksasa, tamu undangan di Madura ini bikin melongo"

Viral | 14 September 2022, 23:47
Pria Ini Sumbang Pengantin dengan Buket Uang Raksasa Sebesar Reog

TamanPendidikan.com - Tamu undangan di pesta perkawinan pengantin ini jadi sorotan. Pasalnya, mereka membawa segepok uang kertas. Uniknya, uang tersebut ditatas berbentuk buket raksasa.

Tamu undangan tersebut, diketahui kemudian berasal dari Madura. Aksinya ketika menyerahkan sumbangan uang di acara pernikahan terekam dalam video yang diunggah akun tiktok @ likaa_munirr. Aksi ini bikin melongo.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@likaa_munirr

"Adat madura mohon maaf bukan niat ria' atau niat apapun tp ini adat madura klo saudara hajatan memang seperti ini 🙏🙏🙏," tulis caption unggahanya.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut terlihat seorang pria dengan jas cokelat dan kopiah hitam memegang sebuah buket berukuran sangat besar. Buket tersebut disusun dariuang kertas pecahan Rp100 ribu. Buket uang itu begitu besarnya hingga seperti Dadak Merak dalam Tari Reog.

Di sebelah pria itu tampak seorang wanita memegang tas berisi uang kertas pecahan Rp100 ribu yang dibuat dalam bentuk untaian. Sementara di sebelah wanita tadi ada lagi yang membawa hadiah pernikahan berupa uang lembaran Rp100 ribu yang dibentuk menjadi kipas.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@likaa_munirr

Diketahui momen tamu datang bawa sumbangan berbentuk buket uang tersebut direkam di sebuah acara pernikahan di Madura, Jawa Timur. Video tamu undangan pernikahan bawa buket uang raksasa berbentuk seperti Reog Ponorogo ini pun viral dan mengundang berbagai komentar netizen.

"tapi bagi yg mampu ya ,,yg kurang mampu GK mungkin bgtu juga kan ,,salam damai," ucap akun @Eva Eva.

"d madura gada org susah kayanya," sahut akun @chivan.

"bukan adat tapi lebih tepatnya bagi yang mampu," tulis akun @conkrosyid.

@likaa_munirr #fypシ゚viral ♬ suara asli  - Lika Munir


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network