Bocah Ini Cat Motor Pakai Cat Tembok, Sang Ibu Bingung Mau Tertawa Apa Nangis

"Melihat kejadian ini, sang ibu terkejut dan syok sehingga tak bisa berbuat apa-apa. Terlihat ekspresi sang ibu yang bingung antara mau marah atau tertawa"

Viral | 15 September 2022, 04:10
Bocah Ini Cat Motor Pakai Cat Tembok, Sang Ibu Bingung Mau Tertawa Apa Nangis

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat menggelitik. Cat tembok yang biasa digunakan untuk mengecat tembok maahan digunakan untuk mengecat motor yang sedang terparkir. Sontak, sang ibu pun merasa terkejut melihat kejadian ini.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @video_medsos yang viral belakangan ini. Dalam video itu terlihat sebuah motor yang terparkir tengah dicat menggunakan cat tembok berwarna putih oleh sang bocah. Motor yang awalnya berwarna merah hitam pun berubah menjadi putih pekat. Cat tembok tersebut melumuri hampir seluruh bagian motor, mulai dari jok, body, hingga bagian kepala motor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiPOCC_hITh/

Melihat kejadian ini, sang ibu terkejut dan syok sehingga tak bisa berbuat apa-apa. Terlihat ekspresi sang ibu yang bingung antara mau marah atau tertawa melihat motornya berubah menjadi putih pekat. Sang ibu pun hanya bisa pasrah dan berusaha sabar saat menegur anaknya yang mengenakan kaos kuning itu.

"Adik pintar sekali, ngecat apa sayang? Adek apa yang dicat sayang?" tanya sang ibu. "Minta tolong tukang. Anak sholeh pinter banget ya bantuin mami ya nak," sambung ucap sang ibu kepada anaknya. Dalam keterangan video tersebut sang ibu menuliskan caption "bingung mau ngakak apa nangis?????".

Melihat kejadian ini, banyak warganet yang merasa salut kepada sang ibu karena tak langsung memarahi anaknya. Anak seusia kurang dari 5 tahun memang sedang dalam masa yang senang bereksperimen karena memiliki daya keingintahuan yang tinggi. Kejadian ini juga berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya dan dibagikan oleh beberapa akun sehingga menjadi viral.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiPOCC_hITh/

"Anak pinter..udah bisa bantu ortunya. Ibunya bingung mau nangis atau tertawa ketika anaknya membantu mengecat rumah, tapi yang dicat bukannya dinding melainkan sepeda motornya,"
tulis akun @viral_medsos.

"Mknya, klo ank lg diam gk ad suara, jangan senang dulu. Berarti lg ngerjain proyek besar tuh," baas akun @01samsul_h01.

"Anak kreatif untuk bundanya,sangat baik cara menegur anak dengan cara memujinya meski salah,bisa dicontoh para bunda lainnya," komentar akun @bundaeliyah812gmail.

"Dari pada ngecat dia tapi ga dibales mending ngecat motor buk," timpal akun @fkarrr_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiPOCC_hITh/

"Anak pinter... Berbagi rezeki sama tukang cuci motor," ujar akun @arifipin


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network