Viral

Mobil Mewah Dua Pintu Seharga Rp1,4 Miliar Ini Tepergok Isi BBM Bersubsidi di SPBU

Mobil Mewah Dua Pintu Seharga Rp1,4 Miliar Ini Tepergok Isi BBM Bersubsidi di SPBU

Petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang memakai baju hitam putih sempat kikuk kala mobil itu berhenti di hadapannya

TamanPendidikan.com - Sebuah mobil mewah tepergok sedang mengisi bahan bakar bersubsidi di sebuah SPBU. Video tersebut kemudian viral dan mendapat kecaman dari warganet yang menyaksikan. Dalam video yang diunggah akun @statusfakta itu memperlihatkan sebuah mobil mewah berwarna biru mengisi bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis Pertalite.

Video tersebut diduga direkam oleh warga sekitar yang juga berada di sana. Dalam video, mobil 2 pintu dengan atap bisa terbuka itu terlihat benar tengah mengisi BBM Pertalite.

Petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang memakai baju hitam putih sempat kikuk kala mobil itu berhenti di hadapannya. Namun, dia tetap menjalankan tugasnya untuk mengisi BBM mobil itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ci4uJANpYcP/

Nozzle diarahkan ke tempat pengisian BBM mobil, saat itu juga, perekam video ini lantas menyorot lebih dekat. Video itu diunggah di akun Instagram. Adminnya juga memberikan keterangan tulis yang panjang sebagai penjelasan.

"Viral mobil mewah seharga Rp 1,4 miliar ngisi BBM subsidi Pertalite. Diketahui Pertalite merupakan salah satu BBM subsidi yang ditujukan untuk masyarakat kurang mampu," tulisnya.

Warganet pun ramai-ramai menghujani unggahan tersebut dengan beragam cemoohan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ci4uJANpYcP/

"πŸ˜‚ ga tau malu sih .. Emang sama2 bayar tapi kan kurang tepat aja gtu.. Gaya elit ekonomi sulit yg sesungguh nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @arietrina21.

"Mobil elit dompet sempit,,, positif thinking aja mungkin dia rental πŸ˜‚," tulis akun @93herlanda.

"Pedangang mbl secend mungkinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @tatiksulistiyani.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ci4uJANpYcP/

"Anjir gk sayang mesin mobilnya," tulis akun @devridf




Scroll to Top