Berduaan Di Dalam Tenda Saat Hujan, Sejoli Ini Tersambar Petir & Sang Pria Meninggal

"Lokasi tenda tersebut berada di bawah pohon pinus di kawasan Wisata Agro Bukit Waruwangi, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang."

Viral | 25 September 2022, 04:12
Berduaan Di Dalam Tenda Saat Hujan, Sejoli Ini Tersambar Petir & Sang Pria Meninggal

TamanPendidikan.com - Sepasang muda mudi yang tengah berkemah di Wisata Agro Bukit Waruwangi, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang tersambar petir. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Jumat (23/9/2022) lalu.

Pertistiwa tersebut diektahui dari unggahan instagram @banten_terkini yang kemudian menyebar ke beberapa akun sosial media lainnya. Dalam keterangannya, Akun tersebut menuliskan: "Pasangan Muda Mudi Tersambar Petir di Wisata Waruwangi".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ci2G9NGvo1M/

Berdasarkan informasi yang diperoleh, dari kedua korban adalah sejoli. Satu orang korban berinisial IM (19) warga Kampung Cinanggerang, Desa Pasirwaru, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang dikabarkan meninggal dunia.

"Sementara korban kedua berjenis kelamin perempuan berhasil diselamatkan, dan saat ini masih dalam perawatan di Klinik terdekat atau di sekitar Kecamatan Padarincang," tulis akun tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ci2G9NGvo1M/

Dalam video terlihat tenda yang koyak akibat tersambar petir tersebut. Lokasi tenda tersebut berada di bawah pohon pinus di kawasan Wisata Agro Bukit Waruwangi, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

"Hindari mendirikan tenda di sblh pohon tinggi,rawan tersambar petir& tumbang," tulis akun @djati_sasmita.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ci2G9NGvo1M/

"Inget kata orang tua dulu "JANGAN PERNAH BERTEDUH DI BAWAH POHON DISAAT HUJAN" bukan masalah berbuat maksiat apa berbuat dosa bayangkab setiap menit pun kita sudah berbuat keduanya itu 🙏🙏wallahualam....," tulis akun @ian.sandres.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network