Nekat Ukur Tubuh Anaconda dengan Cara Tiduran di Sampingnya, Pria Ini Nyaris Kena Gigit

"Tidak untuk ditiru, pria ini rebahan di rumput tiduran di samping anaconda."

Viral | 25 September 2022, 04:34
Nekat Ukur Tubuh Anaconda dengan Cara Tiduran di Sampingnya, Pria Ini Nyaris Kena Gigit

TamanPendidikan.com - Tidak untuk ditiru, pria ini rebahan di rumput tiduran di samping anaconda. Tujuan pria itu, mengukur panjang anaconda dengan membandingkan dengan tinggi badannya.

Aksi nekat tiduran di samping anacaonda ini nyaris berujung petaka.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/world_of_snakes_/?hl=id

Video pria nekat ukur tubuh anaconda dengan cara tiduran di sampingnya diunggah oleh akun @world_of_snakes_ di instagram. Di tayangan itu, nampak seorang pria rebahan di rumput. Hal yang mengerikan, di samping pria ini terdapat seekor ular anaconda.

Pria nekat ini di satu momen nampak menoleh ke ular anaconda di sampingnya. Di saat itu, ular anaconda sudah mengangakan mulutnya. Ular anaconda lalu melakukan gerakan menggigit ke wajah pria tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/world_of_snakes_/?hl=id

Beruntung pria tersebut dapat menghindar dari gigitan anaconda. Pria ini langsung bangun dari posisi tiduran. Pria ini menjauh dari ular pembelit mematikan tersebut.

Video pria yang nekat tiduran di samping anaconda telah ditonton sebanyak 59 ribu kali tayangan. Selain ngeri, banyak warganet yang menerakan emoticon tertawa melihat reaksi pria tersebut kaget dengan anaconda sebagai momen kocak.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network