Gokil, Pria Ini Sengaja Berikan Tangannya Agar Digigit Ular yang Ditemukan di Hutan

"Beraksi dengan berani, pria ini menyodorkan ibu jarinya agar digigit ular"

Viral | 25 September 2022, 04:57
Gokil, Pria Ini Sengaja Berikan Tangannya Agar Digigit Ular yang Ditemukan di Hutan

TamanPendidikan.com - Berpenampilan ala koboi, pria ini dengan santai memengangi seekor ular. Tanpa rasa takut, bahkan tersenyum-senyum kecil, pria ini menyodorkan ibu jarinya digigit ular.

Ular yang dipegang pria itu berkulit hitam legam. Ular tersebut mengangakan mulutnya dengan lebar-lebar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/world_of_snakes_/?hl=id

Video pria yang sengaja berikan tangannya agar digigit ular ini diunggah oleh akun @world_of_snakes_ di Instagram. Ular tersebut ditemukan berkeliaran di hutan. Pria ini lalu menangkap ular tersebut.

"Seekor ular tikus hitam (Pantherophis obsoletus) dari Missouri yang setengah hati mencoba menggigit saya,โ€ tulis @world_of_snakes_ di narasi unggahannya.

Saat ular mengigit, nampak pria tersebut bersikap santai. Bukannya kesakitan, pria ini justru merasa geli. Sedang ular kesulitan untuk menelan ibu jari tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/world_of_snakes_/?hl=id

Pria ini lalu mengelus-ngelus kepala ular yang kesulitan menelan ibu jarinya. Pria ini nampak tersenyum dengan tetap memegangi ular tersebut. 

Video pria yang sengaja berikan tangannya agar digigit ular ini telah ditonton sebanyak 956 ribu kali tayangan. Bukannya kesakitan digigit ular, pria ini justru bersikap gokil dengan merasa geli.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network