Dari Atas Jembatan, Warga Ramai-ramai Nonton Pertarungan Anaconda Besar dengan Buaya

"Seekor buaya terlibat duel mematikan dengan seekor anaconda."

Viral | 26 September 2022, 02:31
Dari Atas Jembatan, Warga Ramai-ramai Nonton Pertarungan Anaconda Besar dengan Buaya

TamanPendidikan.com - Seekor buaya terlibat duel mematikan dengan seekor anaconda. Pertarungan dua predator mematikan ini berlangsung di sungai dan ditonton sejumlah orang dari atas jembatan.

Baik buaya maupun anaconda sama-sama berukuran besar. Buaya menggigit dengan taring-taring runcing, sedang anaconda melilit kuat.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@hittergray

Video pertarungan ular anaconda dan buaya tersebut diunggah oleh akun @hittergray di TikTok. Mulanya nampak sebagian tubuh anaconda muncul di permukaan sungai. Anaconda ini lalu masuk ke dalam sungai.

Tak berselang lama, muncul gelombang air di sungai. Di permukaan sungai, lalu terlihat buaya menggigit bagian tubuh anconda. Gigitan buaya amat kuat.

Video tersebut diambil dari atas jembatan oleh perekam. Video ini memperlihatkan anaconda lalu melilit buaya. Anaconda menggulungkan badannya ke bagian tengah tubuh dan bagian kaki buaya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@hittergray

Nampak buaya berontak dan kesulitan melepaskan lilitan anaconda. Di sisi lain, anaconda juga kesulitan melepaskan diri dari gigitan buaya. Buaya lalu bergerak ke dalam sungai.

Di akhir video, hanya terlihat riak gelombang air. Pertarungan antara buaya besar dan anaconda ini adalah duel sabung nyawa antara dua predator yang sama-sama ganas.

@hittergray Jacaré querendo fazer um lanche da sucuri! #fyp #pov #foryou #foryoupage #pravc #vidaselvagem #jacare ♬ som original - Ribeirão77


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network